Bos Arsenal Ngotot Pertahankan Alexis dan Ozil

Kontrak Alexis dan Ozil bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga sekarang keduanya belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Okt 2017, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 20:30 WIB
stan-kroenke-130303c.jpg
Pemilik Arsenal Stan Kroenke (AFP)

Liputan6.com, London - Bos Arsenal, Stan Kroenke, ngotot untuk mempertahankan dua bintang The Gunners, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Keduanya, kata Kroenke, adalah aset berharga bagi Meriam London.

Kontrak Alexis dan Ozil bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga sekarang keduanya belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya.

Selain itu, Alexis juga kerap dihubungan dengan Manchester City, sementara Ozil dikaitkan dengan Manchester United. Keduanya punya potensi hengkang pada Januari nanti.

Meski demikian, Kroenke ngotot mempertahankan keduanya. Ia terkesan dengan penampilan Alexis dan Ozil saat menghadapi Everton, akhir pekan lalu.

"Kami ingin menarik pemain top, mempertahankan pemain top dan kedua orang itu adalah pemain top. Saya melihat mereka pada hari Minggu dan mereka terlihat sangat bagus dan bermain sangat, sangat, sangat baik. Kami ingin mempertahankan mereka," kata Kroenke kepada The Telegraph.

"Kami akan terus bekerja untuk menjaga bakat-bakat terbaik kami dan untuk menarik lebih banyak bakat, tapi beberapa pemain yang kami miliki sekarang terlihat cukup bagus," ucap pemilik saham terbesar di Arsenal tersebut.

The Gunners kini berada di peringkat lima Liga Inggris. Meriam London masih tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya