Jelang El Clasico, Ronaldo dan Benzema Berlatih Terpisah

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjalani latihan terpisah dari skuat Los Blancos, jelang laga kontra Barcelona.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 20 Des 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 20 Des 2017, 13:20 WIB
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. (AP/Francisco Seco)

Madrid - Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjalani latihan terpisah dari skuat Los Blancos, jelang laga kontra Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). 

Seperti dilansir Marca, Zinedine Zidane selaku juru taktik Real Madrid menggelar sesi latihan di Valdebebas, Selasa (19/12/2017). Sang pelatih dikabarkan memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya untuk mendalami teknik pressing dan penguasaan bola. 

Akan tetapi, Benzema dan Ronaldo dikabarkan hanya berlatih di pusat kebugaran dan tidak bergabung dengan rekan-rekannya di lapangan. Langkah yang diambil kedua pemain itu disinyalir untuk meningkatkan kualitas fisik jelang pertandingan akbar.

Apalagi, dua juru gedor andalan Real Madrid itu tampil tidak sesuai harapan sejak bergulirnya La Liga musim 2017-2018. Ronaldo, misalnya yang baru mengemas empat gol dari 11 penampilan.

Adapun Benzema menorehkan statistik lebih buruk dibandingkan rekannya. Dari 11 pertandingan, bomber Prancis itu hanya mendulang dua gol untuk skuat Ziidane.

Ronaldo dan Benzema dituntut mengeluarkan kemampuan maksimal agar Real Madrid mendulang hasil positif. Saat ini Real Madrid menduduki peringkat keempat, terpaut 11 angka dari Barcelona yang mendulang 42 poin di urutan pertama klasemen sementara.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya