Pelatih Warriors Puji Jordan Bell

Steve Kerr menyebut Jordan Bell berpotensi menjadi pengganti Draymond Green.

oleh Tyo Harsono diperbarui 22 Des 2017, 22:12 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 22:12 WIB
NBA, Golden State Warrios
Pebasket Golden State Warriors, Jordan Bell. (AP/Phelan M. Ebenhack)

Oakland - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, menyebut pemain muda Jordan Bell bisa menjadi pengganti Draymond Green pada masa depan.

Jordan Bell tampil apik pada musim pertama bersama Warriors. Pebasket berusia 22 tahun itu memiliki catatan 4,5 point, 3,1 rebound, 1,6 assist, dan 1,1 block per game.

Gaya bermain Jordan Bell membuatnya kerap dibandingkan dengan seniornya di Warriors, Draymond Green. Keduanya sama-sama bisa bermain di beberapa posisi.

Steve Kerr menyebut Jordan Bell dan Draymond Green punya kemiripan. Menurut Steve Kerr, Jordan Bell belajar banyak dari seniornya tersebut.

"Jordan Bell bermain sangat baik dan bisa beradaptasi. Dia belajar banyak dari Draymond Green karena punya gaya bermain yang mirip. Sepertinya itu menjadi tren baru di NBA saat ini," ujar Steve Kerr.

"Anda harus bisa menjaga pemain yang lebih besar, pemain serba guna seperti mereka yang menjadi kunci keberhasilan kami. Saya tidak tahu apakah Jordan Bell bisa menjadi seperti Draymond Green, tetapi dia pemain yang sangat baik," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Golden State Warriors, Jordan Bell tidak di-draft sebagai pilihan teratas. Jordan Bell merupakan pemain pilihan ke-38 pada NBA Draft 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya