Jose Mourinho Kembali Mengeluh soal Jadwal Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali melontarkan kritikan terkait masalah jadwal pertandingan.

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 23 Des 2017, 16:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2017, 16:40 WIB
FOTO: Manchester United Bersiap Hadapi FC Basel
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, usai memimpin latihan di kompleks latihan dekat Carrington, Manchester, Selasa (21/11/2017). MU akan melawan Basel pada lanjutan Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali menyampaikan pendapat yang bernada sindiran untuk Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Dia mengeluhkan jadwal padat yang dihadapi timnya pada saat Natal. 

Manchester United memang dihadapkan pada pekerjaan berat. The Red Devils akan melakoni lima pertandingan dalam 14 hari.

Laga kontra Leicester City, Sabtu (23/12/2017), akan mengawali rangkaian jadwal padat Manchester United.

"Kami bukan satu-satunya. Ada beberapa tim yang berada di situasi yang sama seperti kami dan Leicester satu di antaranya. Kami melakukan penelitian sederhana mengenai hal ini dan ada kesenjangan besar, kesenjangan antara beberapa klub dengan klub lainnya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Jelas ada tim yang benar-benar istimewa dan jelas ada kelompok lain yang dihukum oleh keputusan terkait jadwal dan ada kelompok lain yang berada di tengah-tengah, di tempat yang sebenarnya saya inginkan."

"Saya tahu tak akan berada di grup teratas, tapi di grup menengah, dan kami ingin menjadi seperti itu," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Jose Mourinho mengeluhkan jadwal padat yang dihadapi Manchester United. Namun, keluhan The Special One justru kerap berujung dengan sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya