Zidane Coba Pahami Kemarahan Striker Real Madrid

Karim Benzema menjadi sorotan ketika Real Madrid menang 4-1 atas Valencia di lanjutan Liga Spanyol.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jan 2018, 07:15 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018, 07:15 WIB
Real Madrid
Pelatih Zinedine Zidane saat mendampingi Real Madrid melawan Leganes pada leg kedua perempat final Copa del Rey 2017/2018 di Santiago Bernabeu. (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema menjadi sorotan ketika Real Madrid menang 4-1 atas Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Striker asal Prancis itu marah ketika ditarik keluar pada babak kedua.

Baca Juga

  • 5 Alasan Harry Kane Harus Cari Klub Baru
  • Kane dan Pochettino Jadi Target Gantikan Posisi Zidane - Benzema
  • Ronaldo Korea Kagumi Penampilan Harry Kane

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai menghajar Valencia. Kemenangan ini merupakan yang kedua dari lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

"Semua pemain marah ketika diganti, namun itu tak penting," kata Zidane seperti dilansir Sport.

Kemenangan Real Madrid disumbangkan oleh dua gol penalti Cristiano Ronaldo dan satu gol Toni Kroos serta Real Madrid. Sementara itu, satu gol Valencia dicetak Santi Mina.

"Hasil adalah yang terpenting dan pada akhirnya Benzema senang seperti kami. Pergantian pemain adalah untuk kepentingan taktik," ujar Zidane.

 


Tempel Valencia

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berusaha mengejar bola dari kawalan bek Valencia, Martin Montoya saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mestalla, (27/1). Real Madrid menang 4-1. (AFP Photo/Jose Jordan)

Kemenangan ini memang belum membuat Real Madrid bisa mengejar Barcelona. Namun paling tidak, mereka hanya terpaut dua poin dari Valencia yang ada di posisi ketiga.

Real Madrid saat ini berada di peringkat keempat dengan 38 poin. Posisi kedua dan pertama ditempati Atletico Madrid dan Barcelona.


Klasemen Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya