Bintang Barcelona Bikin Jurnalis Cantik Spanyol Berang

Umtiti membuat kesal seorang jurnalis wanita Spanyol.

oleh Thomas diperbarui 03 Mei 2018, 18:45 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 18:45 WIB
Helena Condes
Helena Condes (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akhir pekan kemarin berhasil memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol. Kepastian itu didapat usai menang 4-2 atas Deportivo La Coruna.

Usai mengunci gelar juara, Blaugrana langsung berpesta keliling kota pada Senin (30/4/2018). Para penggawa Barcelona diarak keliling kota dengan bus tingkat yang atapnya dibuka. 

Saking bersemangat merayakan gelar juara La Liga pertamanya, bek Barcelona Samuel Umtiti membuat marah jurnalis cantik, Helena Condis. Demikian diberitakan Sport.

Kejadian bermula ketika Umtiti sudah berada di atas bus. Eks pemain Olympique Lyon itu iseng menuangkan segelas bir ke kerumunan jurnalis yang berada di samping bus. Bir yang diguyur Umtiti rupanya mengenai Helena.

Helena kesal dengan aksi Umtiti ini. Dia langsung menghardik Umtiti. "Saya akan membunuhmu," kata Helena. Menyadari telah membuat kesal Helena, Umtiti buru-buru meminta maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekesalan Helena

Messi Tiga Gol, Barcelona Pastikan Gelar Juara Liga Spanyol
Pemain Barcelona Samuel Umtiti (AP/Lalo R. Villar)

"Dia melompat, menari dan melempar bir ke atas bus. Saya membuat gerakan padanya untuk menggorok lehernya," terang Helena.

Umtiti sendiri merupakan salah satu kunci keberhasilan Barcelona menjadi juara. Dia sosok tak tergantikan di lini belakang Blaugrana.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya