Deadpool Ternyata Tidak Suka dengan Sosok Ronaldo

Sebelumnya, Deadpool pernah hadir di markas klub Ronaldo, Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Mei 2018, 08:07 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2018, 08:07 WIB
Deadpool 2
Deadpool 2. (20th Century Fox)

Liputan6.com, Madrid - Salah satu karakter superhero Deadpool alias Wade Wilson melarang Cristiano [Ronaldo](ronaldo "") menyaksikan film terbarunya yang tengah tayang di bioskop saat ini, Deadpool 2. Entah apa penyebabnya hingga Deadpool begitu kesal dengan Ronaldo.

Film superhero yang dibintangi oleh Ryan Reynolds itu saat ini sedang tayang di seluruh dunia. Beriringan dengan itu, Ryan pun terus menjalani banyak tur untuk mempromosikan filmnya tersebut dan meladeni banyak wawancara.

Nah, dalam salah satu wawancaranya dengan Jackie Jing yang diunggah di akun Youtube IGN, Ryan, yang berkostum lengkap sebagai Deadpool, dihujani banyak pertanyaan. Wawancara itu sendiri berlangsung dengan kocak karena jawaban- jawaban sang superhero yang kadang nyeleneh dan tak terduga.

Salah satu pertanyaan Jackie adalah siapa saja orang-orang yang harusnya tidak menonton film ini. Deadpool pun menjawab:

"Orang-orang yang mudah tersinggung, mereka yang memiliki selera dan selera humor," bukanya.

"Orang yang tidak suka membuang waktu atau uang.... Dan Cristiano Ronaldo. Persetan dengan pria itu," ketusnya.

Dalam video berdurasi satu menit 17 detik itu Deadpool seperti biasa tampak banyak bicara. Jawaban-jawaban Deadpool yang seenaknya melahirkan tawa bagi yang melihatnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Singgung Ronaldo

Liga Champions, Cristisno Ronaldo, Real Madrid
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melepas baju untuk melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018). Real Madrid takluk 1-3 dari Juventus. (AFP/Oscar Del Pozo)

Entah kenapa dan apa maksud Ryan yang tiba-tiba menyinggung nama superstar Real Madrid itu. Hanya ia yang tahu jawabannya.

Ryan sendiri sebelumnya sempat mengadakan promo tur ke Santiago Bernabeu. Ia ditemani oleh pemeran Cable yakni Josh Brolin. Ryan bahkan sempat berpose di loker milik Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya