Baru Umur Setahun, Putri Kiper Brasil Ini Curi Perhatian

Perkenalkan Helena, putri cantik kiper Timnas Brasil Alisson Becker yang begitu menggemaskan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 06 Jul 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 19:30 WIB
Kiper Timnas Brasil bersama putri cantiknya Helena (Foto: Instagram/@alissonbecker)
Kiper Timnas Brasil bersama putri cantiknya Helena (Foto: Instagram/@alissonbecker)

Liputan6.com, Jakarta Betapa senangnya kiper Timnas Brasil Alisson Becker, didukung penuh oleh keluarga kecilnya di Piala Dunia 2018 ini. Apalagi di ajang sepakbola terbesar ini sudah hadir Helena, putri cantik buah cintanya dengan Natalia Loewe Becker.

Beberapa hari lalu Helena menemani kiper andalan Brasil itu latihan jelang laga versus Belgia. Bayi yang pada April lalu tepat berumur setahun itu tampak asyik bermain di depan gawang bersama sang ayah, seperti terlihat di laman Daily Mail, Jumat (6/7/2018).

 

 

 

Fim de tarde com a minha princesinha!! 😍❤️🇧🇷🙏🏻 #AB1 @lucasfigfoto 📸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alisson Becker (@alissonbecker) pada

Helena tampak seru memainkan bola yang ada di depannya bersama Alisson. Helena pun kemudian berusaha berjalan ke sisi lain, berhubung belum lancar berjalan ia pun terjatuh. Bintang Timnas Brasil ini pun nampak pura-pura mengikuti sang anak yang terjatuh.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Helena Saat Dukung Ayah

Helena, putri kiper Timnas Brasil Alisson yang menggemaskan (Foto:
elena, putri kiper Timnas Brasil Alisson yang menggemaskan (Foto:

Selama laga Brasil di Piala Dunia kali ini, Helena sering hadir bersama sang ibu menemani Alisson. Sang ibu pun kerap mendandani Helena dengan baju kuning khas suporter Tim Tango tersebut.

Lihat saja, penampilan Helena jelang laga Brasil versus Swiss yang diunggah Natalia dalam akun Instagram @natalialbecker.

 

Helena begitu menggemaskan berpose depan Rostov Arena. Sambil mengenakan pita biru, membuat tampilan Helena begitu cute.

Tampilan Helena juga tampak menggemaskan saat mendukung ayahnya dengan hadir di Zenit Arena, St Petersburg. Mengenakan kaos kuning khas Brasil dipadupadankan dengan overall, Helena sungguh mencuri perhatian.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya