MU Tak Berniat Jual Martial Musim Ini

Padahal Martial sudah tidak betah main di MU sebagai cadangan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Jul 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 20:30 WIB
Manchester United-West Bromwich Albion
Manchester United (MU) tak berniat menjual Anthony Martial (kiri) musim ini (Nick Potts/PA via AP

Liputan6.com, Manchester - Keinginan Anthony Martial untuk tinggalkan Manchester United (MU) dalam waktu dekat sepertinya bakal menemui jalan terjal. Itu karena MU tak berniat melepas winger asal Prancis itu musim ini.

Seperti dilansir ESPN, Martial sudah berniat untuk hengkang dari MU. Bahkan keinginan ini sudah muncul sejak Januari kala Alexis Sanchez bergabung.

Namun, keinginan Martial tak mendapatkan tanggapan. Itu karena MU tak mau terburu-buru mendapatkan uang dari penjualan Martial.

Selain itu, kontrak Martial di MU masih tersisa satu tahun lagi dengan opsi perpanjangan satu tahun. Itu artinya, MU masih berpeluang mempertahankannya hingga 2020.

Meski begitu, perbicaraan soal kontrak anyar sudah macet sejak awal tahun. Pemain berusia 22 tahun itu gusar karena MU memboyong Sanchez ketimbang mengoptimalkan perannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Batal Beli Rumah

Anthony Martial
Juventus tak main-main dalam perburuan jasa Anthony Martial dan sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan dari gelandang Manchester United itu. (AFP/Oli Scarff)

Karena ketidakjelasan masa depannya di MU, Martial pun membatalkan keinginannya beli rumah di Manchester. Dia ingin mendapatkan kepastian.

Juventus, Bayern Munchen dan PSG beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Namun MU hingga sejauh ini belum mendapatkan penawaran resmi.

Juni lalu, agen Martial, Philippe Lamboley mengatakan, Martial memang sudah memutuskan untuk hengkang.


Keputusan Bulat

"Stelah memikirkan semua faktor dan kemungkinan, Martial ingin meninggalkan MU," ujar Lamboley.

"Semua orang bisa mengungkapkan opini mereka, namun saya pikir dia butuh kejelasan untuk memastikan kariernya. Ini waktu yang tepat," katanya, menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya