Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persib juga bisa Anda saksikan di Vidio.com

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Jul 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 18:30 WIB
Prediksi PS Tira vs Persib Bandung
PS Tira vs Persib Bandung

Liputan6.com, Bantul - Duel seru tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). Juara paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib Bandung akan menantang PS Tira akan. Selain di Indosiar, pertandingan ini bisa disaksikan live dan eksklusif di Vidio.com.

Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 setelah kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan kesembilan, yang membuat mereka menjadi juara paruh musim. Sementara PS Tira yang menjadi tim tuan rumah, kini berada di zona merah dengan menempati posisi ke-17 di klasemen sementara.

Namun, pelatih PS Tira, Nilmaizar, tak gentar menghadapi Maung Bandung. Menurutnya, tidak ada masalah walau timnya harus menghadapi tim pemuncak klasemen. "Kami akan mencoba mengawali kebangkitan tim di putaran kedua dari pertandingan menghadapi Persib," ujar Nil.

Sementara pelatih Persib, Mario Gomez, tak ingin jemawa. Menurut pelatih asal Argentina itu, tim tuan rumah bisa saja memberikan kejutan kepada anak-anak asuhnya meski perbedaan di klasemen saat ini memperlihatkan kedua tim sangat jomplang.

Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persib di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persib di Liga 1 di halaman selanjutnya.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persib di Liga 1 silakan klik di sini.....


Prakiraan Susunan Pemain

PS Tira (4-4-2): Syahrul Trisna (kiper); Abduh Lestaluhu, Radanfah Abu Bakr, Manahati Lestusen, Ganjar Mukti (belakang); Firmansyah, Ryan Wiradinata, Roni Sugeng, Wawan Febrianto (tengah); Aleksandar Rakic, Ahmad Nufiandani (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir (kiper); Supardi Nasir, Indra Mustafa, Viktor Ikbonefo, Ardi Idrus (belakang); Puja Abdillah, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar (tengah); Patrich Wanggai, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya