Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persija juga bisa Anda tonton di Vidio.com.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Agu 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2018, 18:30 WIB
Prediksi Arema FC vs Persija Jakarta
Arema FC vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Malang - Indosiar akan menyiarkan pertandingan seru secara langsung dan eksklusif pada Minggu (5/8/2018). Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Di laga ini, Persija ingin memutus catatan buruk mereka di kandang Arema. Dalam empat pertemuan resmi terakhir (dalam kompetisi), Persija dua kali kalah dan dua kali imbang.

Pertandingan diprediksi lebih sulit karena komposisi pemain Singo Edan juga lebih bagus. Terutama dengan bergabungnya pemain sekelas Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, dan Srdan Ostojic di putaran kedua.

Sementara tuan rumah terkendala beberapa masalah. Arema bakal tampil tanpa pemain liar yang mengalami cedera, seperti Purwaka Yudi, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony.

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persija di Liga 1 pukul 18.30 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan secara langsung di Vidio.com.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persija di Liga 1, silakan klik di sini....


Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Srdan Ostojic (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi (belakang); Rivaldi Bawuo, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan (tengah); Dedik Setiawan, Hamka Hamzah (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Persija Jakarta (4-4-2): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang); Novri Setiawan, Rohit Chand, Renan Silva, Rico Simanjutak (tengah); Osas Saha, Marko Simic (depan).

Pelatih: Stefano Teco

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya