Klasemen Liga 1: Persib Mulai Tinggalkan PSM

Persib Bandung masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-19.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Agu 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2018, 08:10 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-19. Maung Bandung memimpin dengan koleksi 35 poin.

Tambahan tiga poin berhasil didapat Persib saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Dalam pertandingan itu, Persib menang 2-0 atas Laskar Wong Kito.

Persib boleh dibilang terbantu dengan hasil imbang yang diraih pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Menjamu Perseru, tim asuhan Robert Rene Alberts harus puas dengan skor 2-2.

Juku Eja--julukan PSM--kini tertinggal lima poin dari Persib dan duduk di posisi kedua klasemen Liga 1. Posisi PSM rawan digusur Madura United di posisi ketiga yang mengoleksi poin sama.

Pada pertandingan Liga 1 berikutnya, PSM akan bertandang ke Stadion Surajaya untuk menantang Persela Lamongan. Sementara, Madura United akan menantang Sriwijaya FC.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Barito Dibantai

Barito Putera
Barito Putera . (dok. Liga Indonesia Baru)

Di sisi lain, hasil mengejutkan dipetik Barito Putera. Bertandang ke Stadion Mandala, Barito kalah telak 1-5 dari Persipura Jayapura.

Kekalahan ini melempar Barito ke posisi enam klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan Jacksen F Tiago itu mengemas 29 poin.

Bagi Persipura, kemenangan tersebut menempatkan mereka di posisi sembilan klasemen sementara. Boaz dan kawan-kawan baru mengemas 27 poin dari 19 pertandingan.


Klasemen Liga 1 pekan ke-19

Klasemen Liga 1 7 Agustus 2018
Klasemen Liga 1 7 Agustus 2018
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya