Klopp Sanjung Suporter Liverpool Terkait Resepsi Karius

Meski sering blunder, fans Liverpool tetap mendukung Karius.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 21:30 WIB
Liverpool, Rumor Transfer Liverpool
Kiper Liverpool Loris Karius. (AFP/Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji suporter atas resepsi yang diberikan untuk Loris Karius. Fans The Reds menyambut kehadiran Karius saat menggatikan Alisson Becker pada uji coba melawan Torino. 

Karius menjadi sorotan setelah melakukan dua kesalahan fatal dalam laga final Liga Champions bulan Mei lalu. Publik pun terus menyoroti performanya pada pramusim, di mana dirinya beberapa kali melakukan blunder fatal.

Posisinya sebagai kiper utama Liverpool pun terancam seiring kedatangan Alisson dari AS Roma. Pemain asal Brasil itu pun diyakini tidak akan menjadi cadangan, mengingat besarnya dana yang harus dikeluarkan klub demi mendapatkannya.

Walaupun sering melakukan blunder, namun para penggemar Liverpool tidak ikut serta dalam arus kritikan. Malah sebaliknya, mereka menunjukkan sambutan hangat kala Karius masuk menggantikan Alisson di laga uji coba kontra Torino, Rabu (8/8/2018) dini hari WIB.

 


Komentar Klopp

Selebrasi Salah dan Mane Saat Kalahkan Manchester City di ICC
Kiper Liverpol Loris Karius menepis bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan International Champions Cup di East Rutherford, N.J. (25/7). Liverpool menang 2-1 atas City. (AP Photo/Julio Cortez)

Klopp mengaku tak terkejut dengan perlakuan para penggemar kepada Karius. Tetapi, ia mengaku suka dengan situasi tersebut.

"Saya tidak terkejut, jujur saja. Tetapi sebagai manusia, saya mengharapkan itu dan menyukainya," ujar Klopp seperti yang dikutip dari Daily Mirror.

"Kami menunjukkan wajah yang sangat baik dan itu membantu, tidak hanya Loris tetapi yang lainnya juga menganggap ini adalah tempat yang spesial. Itu adalah gestur yang hebat," lanjutnya.


Karius di Liverpool

Laga: 49

Kebobolan: 47

Clean Sheet: 22

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya