Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Laga Sengit Chelsea Vs Liverpool

Liga Inggris pekan ketujuh bakal berlangsung akhir pekan ini. Satu partai seru antara Chelsea Vs Liverpool akan dihelat, Sabtu (29/9/2018) WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 26 Sep 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2018, 17:45 WIB
Gol Giroud Menangkan Chelsea Atas Liverpool
Gelandang Liverpool , Georginio Wijnaldum berusaha merebut bola gelandang Victor Moses selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (6/5). Chelsea menang tipis atas Liverpool 1-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ketujuh bakal berlangsung akhir pekan ini. Satu partai seru antara Chelsea Vs Liverpool akan dihelat, Sabtu (29/9/2018) WIB.

Partai ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sedang dalam performa terbaik. Liverpool dan Chelsea menjadi tiga tim yang belum terkalahkan, selain Manchester City.

Pertandingan yang bakal berlangsung di Stamford Bridge ini juga jadi ajang adu taktik manajer yang sama-sama mengusung sepak bola tempo tinggi. Maurizio Sarri di Chelsea, dan Jurgen Klopp di Liverpool akan membuktikan gaya main siapa yang lebih ampuh.

Jelang pertandingan ini, pujian dilontarkan oleh Klopp untuk Sarri. Menurut Klopp, Sarri membawa perubahan positif dalam permainan Chelsea.

"Perubahan terbesar yang pernah saya lihat dalam waktu yang sangat singkat. Cara bermain (Chelsea) mengalami perubahan drastis. Sejujurnya dia manajer yang luar biasa," ujar Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester City Vs Brighton

Sergio Aguero
Penyerang Manchester City Sergio Aguero (tengah) merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9/2018). (AFP/Geoff Caddick)

Di sisi lain, Manchester City akan mencoba memanfaatkan bentrok Chelsea Vs Liverpool untuk mengambil alih puncak klasemen. Pasalnya, Manchester City hanya akan melawan Brighton Albion akhir pekan nanti.

Di atas kertas, David Silva cs tentu lebih diunggulkan menang atas Brighton. Apalagi, partai ini juga berlangsung di markas Manchester City, Stadion Etihad.


Berikut jawal lengkap Liga Inggris akhir pekan ini

Sabtu (29/9/2018)

18:30 WIB

West Ham United Vs Manchester United

 

21:00 WIB

Arsenal Vs Watford

Everton Vs Fulham

Huddersfield Vs Tottenham Hotspur

Manchester City Vs Brighton Albion

Newcastle United Vs Leicester City

Wolverhampton Vs Southampton

Chelsea Vs Liverpool

 

Minggu (30/9/2018)

22:00 WIB

Cardiff City Vs Burnley

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya