Sarri Senang Hazard Bertahan di Chelsea

Sarri puas Hazard tidak jadi pindah dari Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2018, 17:15 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2018, 17:15 WIB
Eden Hazard
Bintang Chelsea Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri senang melihat performa Eden Hazard secara keseluruhan. Sarri senang karena Hazard juga rajin membantu pertahanan. Dia memuji penampilan Hazard saat Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Liverpool akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di ajang Carabao Cup, juga melawan Liverpool. Dia mencetak gol kemenangan Chelsea yang menutup laga dengan skor 2-1, Liverpool tersingkir. 

Kehebatan Hazard berlanjut dua hari kemudian, kali ini di Premier League. Dia kembali mencetak gol pembuka di menit ke-25. Namun kemenangan Chelsea sirna saat Daniel Sturridge mencetak gol balasan di menit akhir pertandingan.

Sarri pun percaya Hazard akan terus jadi bagian penting skuatnya musim ini.

Menurut Sarri, Hazard adalah tipe pemain yang bisa membantu meningkatkan kualitas pemain lainnya. Hazard adalah jaminan gol, dan pada akhirnya akan ada banyak pemain Chelsea yang menyumbang gol karena bantuan Hazard.

"Saya sangat puas dengan performa defensif Hazard hari ini (vs Liverpool), khususnya di babak kedua," buka Sarri kepada fourfourtwo.

"Saya pikir di akhir musim kami akan memiliki empat, lima pemain yang bisa mencetak lebih dari 10 gol. Dan ini bukan hanya soal Hazard."

"Tentu, Hazard adalah yang pertama, tetapi saya pikir Pedro, Willian, Morata, akan mencetak lebih dari 10 gol," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peluang Chelsea

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Lebih lanjut, Sarri juga berbicara soal peluang Chelsea musim ini. Di musim pertamanya menangani Chelsea, Sarri mengakui empat besar bukanlah target mudah. Sebab, menurutnya Premier League adalah tempatnya tim-tim terbaik di Eropa.

"Di sini (Premier League) terdapat enam atau tujuh tim level top, top level di Eropa, bukan hanya di Inggris, jadi tidak mudah masuk ke zona Liga Champions."

"Tentu kami harus mencoba, mencoba mendekati mereka dan mencoba terus berkembang," tandasnya.

Chelsea saat ini bersiap melawat ke markas Videoton di ajang Liga Europa, Jumas (5/10) mendatang.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya