Diimbangi Valencia, MU Belum Pikirkan Laga Vs Juventus

MU akan menantang Juventus di Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Okt 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018, 15:00 WIB
Manchester United, Valencia, Liga Champions
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, melepaskan tendangan ke gawang Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mengungkapkan MU belum memikirkan laga Liga Champions selanjutnya melawan Juventus. Bek Setan Merah itu menilai laga selanjutnya lebih penting sebelum melawan Si Nyonya Tua.

MU kembali gagal meraih kemenangan tengah pekan ini. Menjamu Valencia di Old Trafford, The Red Devils hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil ini sekaligus menjadikan tim asuhan Jose Mourinho tak pernah menang di empat laga terakhir di semua ajang.

Sebelum hasil imbang tersebut, Paul Pogba dan kawan-kawan pekan lalu dikalahkan West Ham, kemudian disingkirkan Derby County lewat adu penalti di Piala Liga, dan bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton.

Beberapa hasil mengecewakan ini pun membuat banyak keraguan muncul jelang pertemuan mereka melawan Juventus di pertandingan Liga Champions selanjutnya. Namun menurut Smalling, pertandingan melawan Bianconeri masih belum ada dalam pikiran timnya.

Terlebih kepercayaan diri Juventus sedang tinggi. Pasalnya mereka sukses meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas saat melawan Young Boys.

 


Komentar Smalling

Manchester United, Valencia, Liga Champions
Striker Manchester United, Alexis Sanchez, usai bermain imbang oleh Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

Kemenangan ini sekaligus membawa Paulo Dybala dkk ada di puncak klasemen Grup H dengan enam poin, sementara Manchester United di posisi kedua dengan empat poin.

"Dua pekan adalah waktu yang lama untuk menunggu pertandingan selanjutnya dan bila kami bisa mempertahankan tempo dan intensitas seperti di babak kedua, serta sedikit meningkatkannya, saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Smalling seperti dilansir laman resmi MU.

"Saya pikir musim ini kami terlalu banyak kebobolan. Para bek harus memastikan hal itu, sehingga pemain lain bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya