Romagnoli Merasa AC Milan Terlalu Sering Dikritik

AC Milan kini menempati posisi 4 Serie A.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2018, 09:39 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2018, 09:39 WIB
AC Milan-Sassuolo
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (Elisabetta Baracchi / ANSA via AP)

Liputan6.com, Milan - Alessio Romagnoli menjadi penyelamat kemenangan AC Milan dalam laga Serie A kontra Genoa, Kamis (1/11) dinihari tadi. Usai pertandingan, mantan pemain AS Roma itu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membalas kritikan yang sering ditujukan kepada Rossoneri.

AC Milan berhasil menang dalam pertandingan yang digelar di San Siro itu dengan skor tipis 2-1. Selain Romagnoli yang mencetak gol pada menit-menit akhir, Suso juga turut menyumbang kontribusi dengan golnya di awal pertandingan.

Kemenangan tersebut melanjutkan hasil apik yang AC Milan raih kala bertemu Sampdoria hari Senin (29/10) lalu. Saat itu, pasukan Gennaro Gattuso berhasil menang dengan skor yang tipis juga, yakni 3-2.

Kemenangan atas Genoa seolah menjadi jawaban dari Gonzalo Higuain dkk terhadap kritik yang sering menghampirinya. Terutama pada pekan lalu, di mana Rossoneri mengalami dua kekalahan beruntun atas Inter Milan dan Real Betis.

Romagnoli pun berkomentar soal komentar pedas itu. Menurutnya, publik terlalu sering memberikan kritikan kepada timnya serta rekan-rekannya.

"Kami pantas meraih kemenangan. Kami bermain sangat baik," ujar sang bek kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Saya minta maaf atas gol bunuh diri. Saya kurang beruntung, tetapi berhasil membalasnya. Menurut opini saya, kami terlalu sering dikritik," lanjutnya.

 


Terdorong Hingga Batas

Dengan kemenangan ini, Milan pun berhasil menggeser Lazio dan menghuni peringkat empat dengan koleksi 18 poin. Romagnoli pun berharap performa timnya bisa terus berlanjut ke laga- laga selanjutnya.

"Hanyalah hasil yang dihitung, dan kami dapatkan yang lainnya. Kami harus berbenah dan bertahan di dekat puncak. Apakah kami didorong hingga batas? Ya," tandasnya.

Setelah ini, Milan akan kembali melakoni laga lanjutan Serie A kontra Udinese pada hari Senin (5/11) mendatang. Partai ini sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Udinese, Stadio Friuli.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya