Tontowi / Liliyana Genggam Tiket Perempat Final China Open

Unggulan ketiga China Open ini mencatatkan kemenangan mudah di Haixia Olympic Sports Center.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Nov 2018, 11:42 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2018, 11:42 WIB
Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir - French Open 2018
Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir. (Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Fuzhou - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir menggenggam tiket perempat final China Open. Ganda campuran Indonesia ini menyingkirkan pasagan Korea Selatan, Kim Hwi Tae / Kim Hye Jeong.

Unggulan ketiga China Open ini mencatatkan kemenangan mudah di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (8/11/2018). Pada set pertama Tontowi Ahmad / Liliyana menang telah 21-4.

Berada di atas angin, peraih medali emas Olimpiade 2016 itu dengan mudah melenggang ke perempat final. Tontowi / Liliyana menang 21-15 di set kedua atas Kim Hwi Tae / Kim Hye Jeong.

Pada babak sebelumnya, Tontowi / Liliyana menyingkirkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat / Shevon Jemie Lai dengan skor 21-17 dan 21-19.

Di babak perempat final China Open, Tontowi / Liliyana akan menghadapi pemenang anatara He Jiting / Du Yue melawan Yugo Kobayashi / Koharu Yonemoto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya