Bintang Thailand Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Final

Adisak sebut antusiasme suporter Timnas Indonesia sangat tinggi.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Nov 2018, 19:10 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2018, 19:10 WIB
Thailand Vs Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan rekan-rekannya tampak kecewa usai dikalahkan Thailand pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Thailand menang 4-2 dari Indonesia. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Timnas Thailand, Adisak Kraison, menyampaikan pesan dan doa untuk Timnas Indonesia. Penyerang berumur 27 tahun tersebut berharap skuat besutan Bima Sakti itu bisa melewati fase grup dan melaju hingga babak final.

"Kami ingin Indonesia ke final. Kami ingin kembali bertemu mereka. Menurut saya, Timnas Indonesia tampil baik, khususnya pada babak pertama," kata Adisak setelah pertandingan.

Thailand sukses mengalahkan Timnas Indonesia 4-2 pada matchday ketiga Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok. Meski menang, Adisak tetap mengakui kualitas permainan lawannya.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia unggul lebih dulu berkat gol Zulfiandi di menit ke-29. Sayang, setelah unggul, Indonesia justru kembali kehilangan karakternya.

Thailand pun bisa mencetak empat gol balasan lewat Korrakot Wiriya-Udomsiri di menit ke-38, Pansa Hemviboon (45+3), Adisak Kraisorn (64), dan Pokkhao Anan (74).


Peran Suporter

Thailand Vs Timnas Indonesia
Striker Thailand, Adisak Kraisorn, saat melawan Timnas Indonesia pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Thailand menang 4-2 dari Indonesia. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Adisak juga turut mengomentari tingginya antusiasme suporter Thailand dan Timnas Indonesia dalam pertandingan. Dia menegaskan kehadiran pendukung bisa memotivasi pemain di lapangan.

"Saya berterima kasih kepada suporter Thailand dan Timnas Indonesia. Sangat penting untuk bisa memiliki suporter di stadion ini. Saya berharap Indonesia bisa melaju ke final," ujar Adisak.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya