Gattuso Malas Bahas Rumor Ibrahimovic Balik ke AC Milan

AC Milan butuh amunisi baru di lini depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Nov 2018, 13:35 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2018, 13:35 WIB
Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP Photo/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku enggan memikirkan gosip kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ia lebih memilih fokus bekerja dengan timnya.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa pemain gaek asal Swedia itu tidak bahagia di klubnya sekarang ini, LA Galaxy. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan klub tersebut melaju ke playoff MLS musim ini.

Striker 37 tahun itu lantas disebut-sebut akan kembali ke AC Milan. Gosip makin menguat apalagi setelah Rossoneri harus kehilangan Gonzalo Higuain untuk beberapa waktu karena cedera.

Bahkan belakangan ini santer disebut bahwa LA Galaxy sudah sepakat untuk meminjamkan Ibrahimovic ke AC Milan.

Gattuso kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Ia mengaku enggan untuk memikirkan gosip itu. Baginya yang lebih penting sekarang ini adalah untuk fokus pada timnya dan pada pemain yang dimilikinya.

“Kita akan lihat, tetapi saya rasa sekarang kita perlu berkonsentrasi pada apa yang kita punya dan apa yang perlu kita lakukan. Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang," tegasnya pada Sky Sport Italia.

"Saya hanya harus membuat tim saya bermain sebaik mungkin,” sambung Gattuso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Beri Kepastian

Sebelumnya Ibrahimovic juga sempat ditanya terkait kemungkinan dirinya balik ke Milan. Ia mengaku Rossoneri memang tertarik memulangkannya tapi belum bisa memberikan kepastian apakah akan balik ke San Siro atau tidak.

“Saya telah bermain untuk tiga klub terbesar di Italia: Juventus, Milan, dan Inter. Milan memperlakukan saya dengan baik," ujarnya pada Vanity Fair.

"Saya datang dari Barcelona, ​​di mana saya mengalami kesedihan, tetapi Milan membuat saya kembali tersenyum. Saya ingin membalasnya," tegasnya.

“Saya tidak akan mengatakan 'tidak' dan saya tidak akan mengatakan 'ya'. Kita akan lihat nanti..."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya