Manchester City Ikut Perburuan Winger AS Roma

Cengiz Under bersinar bersama AS Roma.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Des 2018, 08:20 WIB
Diterbitkan 10 Des 2018, 08:20 WIB
Roma-Shakhtar Donetsk
Penyerang AS Roma, Cengiz Under saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Inggris Manchester City tidak mau ketinggalan pada perburuan winger AS Roma Cengiz Under.

Under menjadi bagian dari skuat AS Roma sejak tahun 2017 lalu. Ia didatangkan dari klub Istanbul Basaksekhir dengan harga sekitar 13 juta euro.

Ia kemudian tampil apik bersama dengan Roma. Pemain yang beroperasi di sektor sayap kanan tersebut sempat menjadi pemain Turki termuda yang pernah mencetak gol di Liga Champions. Prestasi itu ia torehkan saat berduel melawan Shakhtar Donetsk pada Februari 2018.

Sejauh ini, Under sudah bermain sebanyak 50 kali bagi Roma di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 12 gol dan tujuh assist.

Berkat penampilan apiknya di Roma, pemain berusia 21 tahun itu pun kemudian diincar banyak tim besar. Ia sebelumnya sempat disebut diminati oleh Bayern Muchen.

Kemudian ada juga nama klub asal Liga Inggris, Arsenal. Kemudian Setan Merah juga disebut tertarik merekrutnya.

Bahkan MU disebut sudah melepas penawaran untuk Under. Akan tetapi tawaran itu ditampik oleh manajemen AS Roma.


Peminat Baru 

Kini kabarnya muncul satu lagi klub yang berminat untuk memakai jasa Under. Kabar ini dilansir oleh The Express.

Klub tersebut adalah Manchester City. Bahkan media asal Inggris itu menyebut tim asuhan Josep Guardiola ini juga bersiap untuk melepas penawaran resmi pada pihak Roma.

Saat ini Under masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan. Kabarnya ia bisa dibeli dengan harga sekitar 50 juta pounds.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya