MU Kepincut Bek AC Milan

MU memantau bek sayap AC Milan saat melawan Fiorentina.

oleh Thomas diperbarui 27 Des 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 27 Des 2018, 20:45 WIB
Napoli Menang Tipis Atas AC Milan di San Paolo
Bek AC Milan, Davide Calabria(Cesare Abbate/ANSA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan beredar di Italia pada penghujung 2018 ini. Manchester United (MU) dikabarkan kepincut dengan bek kanan berbakat AC Milan Davide Calabria.

TMW melaporkan pencari bakat MU terlihat berada di tribun Stadion San Siro saat AC Milan melawan Fiorentina pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. 

Tujuan utama pencari bakat MU adalah mengamati bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Namun menurut TMW, pencari bakat MU rupanya agenda lainnya yakni memantau aksi Calabria.

Calabria masuk radar MU untuk menggantikan pemain asal Italia lainnya Matteo Darmian. Eks pemain Torino itu hampir pasti akan dibuang Januari nanti.

Pergantikan kursi manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak mengubah nasib Darmian. Dia juga tidak terpakai di tim utama pada era Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penerus Valencia

AC Milan Permalukan AS Roma
Pemain AC Milan, Davide Calabria berselebrasi setelah mencetak go ke gawang AS Roma pada laga pekan ke-26 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (26/2). AC Milan yang bertindak sebagai tamu menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma. (AP/Alessandra Tarantino)

Harga Calabria masih terbilang murah. Tawaran sekitar 20 juta euro sudah cukup untuk emmbuat AC Milan tergoda melepasnya ke MU.

Calabria disiapkan MU untuk menjadi penerus bagi kapten tim Antonio Valencia yang sudah termakan usia. Calabria akan bersaing dengan Diogo Dalot jika jadi dibeli MU.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya