Solskjaer Ungkap Kondisi Rashford Jelang MU vs Newcastle

Marcus Rashford dikabarkan mengalami cedera jelang MU menghadapi Newcastle

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jan 2019, 18:45 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 18:45 WIB
Kiper Bournemouth, Asmir Begovic, menghalau tendangan striker Manchester United, Marcus Rashford, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)
Kiper Bournemouth, Asmir Begovic, menghalau tendangan striker Manchester United, Marcus Rashford, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnars Solskjaer mengungkapkan kondisi terakhir Marcus Rashford jelang menghadapi Newcastle United, Rabu (2/1/2019) dini hari WIB. Dia menegaskan Marcus Rashford tidak cedera dan kemungkinan bisa main lawan Newcastle.

Penyerang timnas Inggris itu tampil apik saat United bermain melawan Bournemouth, akhir pekan kemarin. Saat itu ia membantu MU menang 4-1.

Rashford dimainkan sebagai starter di laga tersebut. Ia tampil apik dan jadi aktor terciptanya gol yang dicetak oleh Paul Pogba untuk kemenangan ketiga beruntun MU tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian juga ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45. Akan tetapi ia tak bermain penuh hingga 90 menit di laga tersebut.

Inilah yang membuat dia disangsikan main untuk MU saat menghadapi Newcastle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baik-baik Saja

Manchester United Susah Payah Redam Perlawanan Young Boys
Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mencoba melewat pemain Young Boys, Djibril Sow pada laga lanjutan liga champions yang berlangsung di stadion Old Trafford, Rabu (28/11). Manchester United sukses menang 1-0 atas Young Boys. (AFP/Oli Scarff)

Solskjaer saat itu menarik keluar Rashford pada menit ke-70. Saat itu ia terlihat berjalan dengan sedikit pincang saat berjalan menuju ruang ganti pemain.

Fans United pun mencemaskan kondisinya. Ada kekhawatiran ia mungkin juga tak akan bisa main melawan Newcastle. Namun Solskjaer membawa kabar bagus bagi para suporter MU terkait kondisi sang penyerang.

"Saya pikir ia akan baik-baik saja. Ia telah bekerja sangat keras dan ia sedikit lelah," bebernya seperti dilansir Metro.

"Saya pikir ia akan baik-baik saja," sambung manajer asal Norwegia ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya