Klasemen Liga Italia: Juventus Belum Terkejar

Juventus unggul 9 poin dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Jan 2019, 10:15 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2019, 10:15 WIB
Lazio Vs Juventus
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada laga Serie A di Stadion Olympic, Minggu (27/1). Juventus menang 2-1 atas Lazio. (AP/Gregorio Borgia)

Liputan6.com, Turin - Juventus masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia 2018/19. Hingga pekan ke-21, Bianconeri sudah mengoleksi 59 poin hasil dari 21 pertandingan.

Juventus unggul 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Napoli makin tertinggal usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan AC Milan pada Minggu (27/1/2019) lalu.

Sebaliknya, Juventus justru membawa tiga poin dari markas Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Emre Can, Juventus berbalik menang 2-1. Kedua gol Juventus dicetak Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Sementara peringkat tiga klasemen Liga Italia masih dihuni Inter Milan. Skuat racikan Luciano Spalletti ini gagal menambah poin setelah ditaklukan tuan rumah Torino dengan skor 0-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


AC Milan dan Roma

AC Milan v Napoli
Mateo Musacchio mencoba mempertahankan lini belakang AC Milan dari gempuran pemain Napoli. (AFP/Miguel Medina)

AC Milan yang memasuki zona Liga Champions terus ditempel ketat AS Roma. Menempati peringkat keempat dengan 35 poin, Rossoneri hanya unggul satu poin dari Roma.

Sementara itu, Sampdoria terus membayangi keduanya di peringkat keenam. Sampdoria sudah mengantongi 33 poin, diikuti Atalanta dengan 32 poin di peringkat ketujuh.


Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya