Olivier Giroud Ingin Lama di Chelsea

Kontrak Giroud di Chelsea akan segera habis.

oleh Thomas diperbarui 16 Feb 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2019, 20:20 WIB
Top scorer sementara Liga Europa
Olivier Giroud (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Olivier Giroud rupanya sangat betah bermain di Chelsea. Pria Prancis itu tak berencana pindah dalam waktu dekat dan ingin lama di Stamford Bridge.

Kontrak Giroud bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti. Sebelumnya pria 32 tahun itu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan mencari petualangan baru. 

Giroud santer dikabarkan bakal memilih kembali ke negaranya Prancis atau menjajal kompetisi di luar benua Eropa.

Eks pemain Arsenal itu tak jadi pilihan utama di Chelsea musim ini. Giroud kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain. Dia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti saja.

Walau demikian, Giroud, diklaim The Sun masih betah di Chelsea. Dia akan setuju jika Chelsea memberikan tawaran kontrak baru berdurasi setahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuma Empat Gol

Gol Giroud Menangkan Chelsea Atas Liverpool
Striker Chelsea, Olivier Giroud (AFP Photo/Glyn Kirk)

Mantan pemain Montpellier itu cuma membuat empat gol dari 32 penampilan bersama Chelsea. Kebanyakan Giroud masuk sebagai pemain pengganti (20 kali).

Fans Chelsea sebenarnya kurang menyukai Giroud. Pasalnya Giroud kurang tajam dan sangat lambat saat berlaga di atas lapangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya