Solskjaer Bikin Bomber MU Haus Gol

Lukaku menyumbangkan dua gol saat MU mengalahkan Crystal Palace.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 01 Mar 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2019, 19:45 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)
Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku (AP/Owen Humphreys)

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku sangat haus gol. Ini semua, kata Lukaku, berkat tangan dingin caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

MU menang 3-1 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lukaku menyumbangkan dua gol.

Menurut Lukaku, sejak dilatih Solskjaer, para pemain Setan Merah memang sangat haus kemenangan. Buktinya, MU berhasil meraih 12 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir.

"Aku suka Solskjaer. Dia benar-benar terbuka, sangat jujur dalam komunikasinya, dan membuatku haus gol. Jadi, setiap kali mendapat kesempatan untuk bermain, aku hanya ingin yang terbaik untuk tim dan membantu tim menang," kata Lukaku kepada The Daily Mirror.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantuan Solskjaer

(AP Photo/ Jon Super)

Menurut Lukaku, Solskjaer sangat paham cara untuk membantu timnya mencetak gol.

"Aku pikir sangat membantu bahwa dia adalah mantan pemain. Jika Anda melihat karierku, aku selalu memiliki striker yang membantuku dengan baik. Jadi sekarang aku di sini bersama Solskjaer. Aku belajar banyak, dan setiap hari adalah hari lain untuk belajar, hari lain untuk berkembang dan itulah caraku melihatnya," Lukaku menambahkan.


Statistik Lukaku

Lukaku sendiri sudah membela MU dalam 35 pertandingan musim ini. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan 11 gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya