PSSI Janjikan Pembukaan Piala Presiden 2019 di Bandung Meriah

Panitia penyelenggara Piala Presiden 2019 menyiapkan berbagai suguhan yang menarik dalam seremoni pembukaan turnamen prmusim tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore nanti.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 02 Mar 2019, 14:15 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2019, 14:15 WIB
Piala Presiden 2019
Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung Panitia penyelenggara Piala Presiden 2019 menyiapkan berbagai suguhan yang menarik dalam seremoni pembukaan turnamen prmusim tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore nanti.

Salah satu yang paling spesial dalam seremonial pembukaan Piala Presiden 2019 nanti adalah PSSI anthem yang akan dimainkan secara orkestra saat para pemain memasuki lapangan.

"Ada yang spesial kali pertama di Indonesia ketika player mathc in, PSSI anthem akan dimainkan secara langsung dengan orkestra. Ini penghargaan bagi para pemain. Sepak bola adalah hidangan utamanya," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Sabtu (2/3/2019).

Opening ceremony sendiri akan dilangsungkan 30 menit sebelum pertandingan digelar.

Tisha juga menyatakan, seluruh persiapan untuk pembukaan Piala Presiden 2019 sudah matang. Saat ini seluruh panitia tengah melakukan persiapan terakhir.

"Persiapan sekarang sudah 100 persen. Sekarang sedang melakukan gladi bersih. Mohon doa dan dukungan, kemeriahan, kreativitas suporter, sprotifitas para suporter juga," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Berbeda

Persib Bandung vs Tira Persikabo
Jadwal Piala Presiden 2019, Persib Bandung vs Tira Persikabo. (Bola.com/Dody Iryawan)

Selain itu, ia mengungkapkan, berbeda dari helatan sebelumnya, pada partai final nanti akan dibuat konsep home and away. Sehingga kemeriahan Piala Presiden ini bisa dirasakan di setiap daerah.

"Kita lebih utamakan kemeriahan di klub-klub daerah. Pada partai final nanti akan dilakukan home and away. Tidak single match seperti sebelumnya," jelas Tisha.

Setelah acara pembukaan sendiri akan dilanjutkan dengan laga antara Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo dengan kick off pukul 16.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya