Juventus Siap Lepas Paulo Dybala di Harga Rp 1,9 Triliun

Paulo Dybala kehilangan status bintang utama Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2019, 14:25 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2019, 14:25 WIB
Top Scorer Liga Champions
2. Paulo Dybala (Juventus) - 3 Gol. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan siap melepas Paulo Dybala. Tapi, klub raksasa Italia itu telah menetapkan harga jual yang mahal untuk bintang asal Argentina itu.

Musim panas 2018, Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan pemain berjuluk CR7 tersebut membuat Dybala kehilangan status sebagai bintang utama Bianconeri.

Tak hanya Ronaldo, Juventus kabarnya juga memiliki ambisi untuk memboyong pemain bintang lagi pada musim panas nanti. Tentu hal ini membuat Dybala semakin risau.

Sebab, posisi di skuat Massimiliano Allegri semakin terancam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banderol Mahal

Juventus Vs Frosinone
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi bersama Paulo Dybala usai membobol gawang Frosinone pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Jumat (15/2). Juventus menang 3-0 atas Frosinone. (AP/Alessandro Di Marco)

Situasi Dybala di Juventus pun membuat klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, hingga Real Madrid berniat merayu pemain 25 tahun itu untuk bergabung dengan mereka.

Namun ambisi para klub peminat tersebut dipastikan tak mudah terealisasi karena seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus sudah mematok harga mahal untuk Dybala, yakni mencapai 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,9 triliun.

Tentu saja nilai tersebut tak bakal menjadi masalah bagi klub sebesar para peminat Dybala. Namun mereka bisa jadi akan lebih memilih untuk mencari pemain lain yang lebih murah.

 


Dybala di Juventus

Dybala digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 silam dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak saat itu pemain internasional Argentina tersebut langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua.

Namun peruntungan Dybala berubah di musim ini. Pemain jebolan akademi Instituto Cordoba itu baru mencetak sembilan gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.

Sumber: Bola.net

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya