MU Cuma Batu Loncatan Pogba ke Real Madrid

Pogba kemungkinan pindah ke Real Madrid akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 05 Apr 2019, 04:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2019, 04:00 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba nampaknya tidak akan lama-lama bermain di Manchester United (MU). Pogba hanya menjadikan MU batu loncatan untuk mewujudkan ambisinya bermain di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Masa depan Pogba bersama MU kembali dipergunjingkan. Pasalnya pekan lalu Pogba menyatakan memimpikan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. 

Usai Pogba melempar bola panas, isu kepindahannya terus memanas. Kini Mirror melaporkan bila agen Pogba, Mino Raiola memang sudah merencanakan pria Prancis itu untuk pindah ke Real Madrid musim panas nanti.

Raiola menjanjikan kepada Pogba bila dirinya akan memastikan transfer ke Real Madrid benar-benar terjadi di musim panas 2019.

Bahkan sejak bergabung kembali dengan MU pada Agustus 2016, Raiola sudah menjanjikan kepada Pogba akan bisa pindah ke Real Madrid dalam waktu tiga tahun.

Meski menemukan kembali permainan terbaik dan bahagia bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba diyakini masih ingin mewujudkan keinginannya bermain bersama Real Madrid.

 


Faktor Zidane

Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba (AFP/Oli Scarff)

Faktor kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid makin membulatkan tekad Pogba pindah ke Santiago Bernabeu. Pogba sangat mengidolai Zidane.

MU akan berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Solskjaer awal pekan ini menyatakan akan segera berbicara dengan Pogba membahas masa depan eks pemain Juventus itu.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya