Liga 1 Segera Bergulir, Persija Masih Cari Waktu Launching Tim

Persija akan meladeni wakil Myanmar tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 Mei 2019. Pertandingan itu tak lagi berpengaruh mengingat kedua klub telah dipastikan tersingkir.

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 07 Mei 2019, 21:10 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2019, 21:10 WIB
Persija Jakarta
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Ceres-Negros pada laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4). Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Persija hingga saat ini belum memperkenalkan skuat dan jersey baru menyambut Liga 1 2019. Bahkan hingga sekarang mereka belum menetapkan waktu acara tersebut.

Yang pasti, launching tim dan jersey anyar Persija akan dilakukan sebelum 15 Mei 2019. Sebab pada waktu bersamaan, Liga 1 2019 akan digulirkan dan Persija bakal memainkan partai terakhir babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United.

Persija akan meladeni wakil Myanmar tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 Mei 2019. Pertandingan itu tak lagi berpengaruh mengingat kedua klub telah dipastikan tersingkir dari persaingan melawan Ceres-Negros dan Becamex Binh Duong.

"Launching tim Persija akan dilakukan setelah 10 Mei 2019. Termasuk mengenalkan seragam baru," ujar Ferry Paulus, CEO Persija, kepada wartawan.

"Tapi, belum pasti juga. Awalnya rencana 8 Mei, tapi mundur ke sekitar 10 Mei. Mudah-mudahan sebelum laga terakhir di Piala AFC," kata Ferry.

Mengenai rancangan jadwal Liga 1 2019 yang telah dibuat oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Ferry tidak berminat untuk protes. Kendati sebagai juara bertahan, Macan Kemayoran tak membuka kick-off kompetisi kasta teratas di Liga Indonesia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Masalah

Piala Indonesia 2019: Persija Jakarta Vs Bali United
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berusaha melewati pemain Bali United pada laga Piala Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Minggu (5/5).(Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persija baru akan bertanding pada pekan pertama Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019.

"Sudah oke. Tak masalah karena kami bertanding di Piala AFC melawan Shan United," imbuh Ferry.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya