Istri Seksi Kiper Legendaris Real Madrid Terjangkit Kanker Ovarium

Istri kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, yakni Sara Carbonero terkena kanker ovarium dan kini sedang dalam masa pemulihan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Mei 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2019, 18:00 WIB
6 Reporter Seksi yang Bikin 'Hot' World Cup 2014
Sara Carbonero juga menjadi pusat perhatian di arena Piala Dunia (Instagram)

Liputan6.com, Porto - Setelah Iker Casillas terkena serangan jantung saat berlatih bersama Porto, tiga pekan lalu, kini giliran istrinya, Sara Carbonero yang membuat gempar. Istri kiper legendaris Real Madrid itu terkena kanker ovarium.

Sara yang menjalin hubungan cinta dengan Casillas sejak 2009, saat masih di Real Madrid, mengumumkan penyakitnya itu melalui media sosial, Twitter. Dalam penjelasannya, jurnalis olahraga itu berusaha tegar menghadapi penyakit tersebut.

"Ketika saya belum bangkit dari sebuah kejutan, hidup telah mengejutkan saya lagi. Kali ini saya menderita penyakit enam huruf yang mengerikan," kata Sara.

"Beberapa hari lalu, saat pemeriksaan, dokter menggambarkan tumor ovarium ganas dan saya telah dioperasi," ujarnya menambahkan.

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengatakan, operasi untuk menghilangkan kanker ovarium telah berjalan sukses. Namun, Sara mengatakan, dia harus menjalani serangkaian pengobatan agar kanker itu tak muncul lagi.

"Kami melakukannya tepat waktu, tapi saya masih harus bertarung untuk menjalani perawatan dalam beberapa bulan ke depan," ucap istri kiper yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions hingga tiga kali.

 


Tak Cari Perhatian

img_casillas-sara.jpg
Kiper Spanyol Iker Casillas (kanan) diwawancarai kekasihnya, repoeter tv Sara Carbonero (kedua dari kiri) seusai laga perempat final PD 2010 lawan Paraguay Ellis Park Stadium, Johannesburg, 3 Juli 2010. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS )

Lebih lanjut, Sara mengatakan, dia mengungkapkan penyakitnya di media sosial bukan untuk mencari sensasi. Dia ingin kantornya, Radio Marca mengetahui agar tidak mendapat tugas berat sebagai seorang jurnalis.

"Saya yakin semuanya akan baik-baik saja. Saya tahu sulit tapi pasti akhirnya bakal bahagia."

"Saya juga memanfaatkan momen ini untuk kolega jurnalis menunjukkan rasa hormat dan mengerti kondisi saya, terutama di masa-masa sulit," ujar wanita asal Spanyol itu.

 


Reporter Terseksi

Pada Juli 2009, Sara Carbonero dinobatkan sebagai reporter terseksi di dunia oleh majalah pria, FHM. Dia juga sudah pernah bekerja di beberapa media ternama dunia, The Times, El Pais, hingga Marca.

Sara dan Casillas menikah pada 20 Maret 201 di Porto, Portugal. Mereka sudah memiliki dua anak yang diberi nama Martin dan Lucas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya