Berhenti dari Juventus, Allegri Belum Dapat Klub Baru

ks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku belum menerima tawaran usai ia mundur. Allegri kerap dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Jun 2019, 19:25 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2019, 19:25 WIB
Massimiliano Allegri Juventus
Massimiliano Allegri (AFP / Miguel Medina)

Liputan6.com, Turin - Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku belum menerima tawaran usai ia mundur. Allegri mengatakan, ia pun tak terburu-buru kembali melatih pada musim panas ini.

"Keputusan saya bahkan lebih mudah diambil daripada yang saya kira, itu karena saya belum menerima tawaran dari tim manapun," ujar Allegri seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Juventus dan Allegri berpisah jalan pada akhir musim lalu setelah kebersamaan sejak 2014/15. Keputusan Juventus mengakhiri jabatan Allegri terhitung mengejutkan.

Pasalnya, Allegri sukses membawa Juventus lima kali juara Liga Italia berturut-turut. Selain itu, Allegri juga mempersembahkan empat trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Sebagai pengganti Allegri, Juventus tengah membidik pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Kabarnya, Sarri segera berlabuh pada akhir pekan ini.

Sebelum mendapuk Sarri, Juventus rumornya juga mengincar nama manajer Manchester City, Pep Guardiola. Namun Guardiola enggan hijrah ke Liga Italia untuk musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Berlibur

Juventus, Barcelona, Liga Champions
Massimiliano Allegri. (AP/Antonio Calanni)

Allegri sendiri mengaku belum ingin buru-buru kembali melatih. Sebaliknya, pelatih berusia 51 tahun ini ingin berlibur lebih dahulu.

"Kami di sini, di udara yang hangat musmi panas, dan kami siap untuk berlibur," ujar Allegri mengakhiri.


Rumor ke Chelsea

Di sisi lain, Allegri diberitakan berminat untuk mencicipi kerasnya kompetisi Liga Inggris. Ia punya kans bertukar tempat dengan Sarri di Chelsea.

Namun Allegri bukan satu-satunya pelatih yang dihubungkan dengan The Blues. Nama Manajer Derby County, Frank Lampard kabarnya juga tengah diincar.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya