Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru

Live Streaming Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru dimulai pukul 15.00 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 01 Nov 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2019, 12:00 WIB
Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru
Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru (Liputan6.com/Tri Yasni)

Liputan6.com, Jakarta - PSSI akan menggelar kongres untuk pemilihan pengurus periode 2019-2023. Total ada 11 calon ketua umum, 15 calon wakil ketua umum, dan 71 calon komite eksekutif (exco) yang terdaftar untuk mengikuti pemilihan.

Dari total jumlah 97 calon itu, akan dipilih 1 ketua umum, 2 wakil ketua umum, dan 12 komite eksekutif. Mereka akan diserahkan mandat untuk menjalankan roda operasional PSSI dalam lima tahun ke depan.

Idealnya, kepengurusan baru tentu memunculkan harapan baru. Harapan agar sepak bola lebih baik, lebih tertata, dan lebih berprestasi ke depannya.

Nah, untuk membahas hal ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Menuju Prestasi dengan PSSI Baru".

Sebagai pembicara akan hadir Indriyanto Nugroho, mantan pemain nasional yang belakangan berkecimpung di dunia kepelatihan usia muda. Hadir juga Syarif Bastaman, ketua komite pemilihan PSSI.

Jadi jangan lewatkan, Live Streaming Dear Netizen: Menuju Prestasi dengan PSSI Baru, Jumat 1 November 2019, pukul 15.00 WIB, yang akan dipandu oleh Istiarto Sigit dan Nadya Laras melalui tautan berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya