Anak Perempuan Mantan Kiper Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Anak dari pelatih kiper Timnas Indonesia U-16 itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Des 2019, 13:36 WIB
Diterbitkan 27 Des 2019, 13:36 WIB
Lama Tak Muncul, Ini 5 Kabar Terbaru Markus Horison yang Baru Kehilangan Buah Hati
Kabar duka datang dari Markus Horison yang baru saja kehilangan buah hatinya. (Sumber: Instagram/@markoesharison81)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison. Anaknya yang baru lahir, Maisara Alesha Rihihina meninggal dunia.

Anak dari pelatih kiper Timnas Indonesia U-16 itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Dari unggahannya, anak Markus Horison meninggal pada 20 Desember 2019.

"Maisara Alesha Rihihina. Insya Allah surga ya anaku. Tunggu umi dan ayah, Insya Allah di surga nanti. Aamiin," kicau pria berusia 38 tahun tersebut.

Unggahan tersebut mendapat ucapan duka dari rekannya di Timnas Indonesia dulu, seperti Charis Yulianto dan Firman Utina. Belum diketahui penyebab meninggal sang putri.

"Inalillahi wainnalillahi rojiun..Turut berduka cita coach," kicau Charis Yulianto.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita buat ayh @markoesharison81 dan istri,atas meninggalnya anak tercintanya," timpal Firman Utina, yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Pelatih Kiper Timnas Indonesia U-16

Lama Tak Muncul, Ini 5 Kabar Terbaru Markus Horison yang Baru Kehilangan Buah Hati
Kabar duka datang dari Markus Horison yang baru saja kehilangan buah hatinya. (Sumber: Instagram/@markoesharison81)

Pada Juni 2019, Markus Horison dipercaya menjadi pelatih kiper Timnas Indonesia U-16. Mantan penjaga gawang Persib Bandung itu diminta langsung oleh Bima Sakti.

Markus ingin menciptakan seorang kiper yang juga menjadi libero. Markus mengaku suka dengan penjaga gawang modern yang bisa ikut permainan.

"Bisa menjadi libero juga, dan berani main bola bawah untuk memberikan ke pada temannya. Jadi tidak langsung membuang bola ke depan. Jadi dari penjaga gawang main ke bek. Ya sesuai Filanesia lah,” ucap Markus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya