Martin Braithwaite Ingin Lama di Barcelona

Meski banyak yang meragukannya, Braithwaite siap membuktikan diri di Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 23 Apr 2020, 19:50 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 19:50 WIB
Martin Braithwaite
Barcelona memperkenalkan Martin Braithwaite yang diboyong dari Leganes (Josep Lago/AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Martin Braithwaite sudah kerasan bermain di Barcelona. Pria 28 tahun itu bahkan sudah punya rencana besar bertahan di Nou Camp untuk waktu yang lama.

Braithwaite direkrut Barcelona setelah bursa transfer Januari 2020 ditutup. El Barca terpaksa merekrut Braithwaite karena krisis penyerang setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez cedera.

Pria Denmark itu hanya ban serep saja. Braithwaite pun diperkirakan akan dibuang Barcelona musim depan guna digantikan striker dengan nama besar.

Meski banyak yang meragukannya, Braithwaite siap membuktikan diri. Dia ingin bisa bermain bersama Barcelona lebih dari empat setengah tahun durasi kontraknya saat ini.

"Saya yakin saya akan bertahan lebih dari empat setengah tahun. Itulah yang saya lihat di kepala saya. Saat ini saya hanya ingin keluar dan bermain, menikmati dan memenangkan gelar bersama tim ini (Barcelona) karena itulah yang saya lakukan," ujar Braithwaite kepada ESPN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Tiga Kali Main

Martin Braithwaite, Penyerang Baru Barcelona
Penyerang baru Barcelona, Martin Braithwaite berpose selama presentasi dirinya di Barcelona, Spanyol (20/2/2020). Barcelona membutuhkan tambahan tenaga karena dua striker mereka Luis Suarez dan Ousmane Debele cedera secara bersamaan. (AFP/Josep Lago)

"Di Barcelona saya melihat semua pemain legendaris yang bermain di sini, dan semua periode di mana mereka memiliki beberapa tim terbaik, dan salah satu tujuan saya adalah bisa mengatakan saya bermain di salah satu generasi terbaik Barcelona," pungkas Braithwaite.

Sejak direkrut dari Leganes, Braithwaite baru main tiga kali bersama Barcelona. Braithwaite tidak bisa unjuk gigi karena kompetisi sekarang dihentikan akibat pandemi virus corona Covid-19.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya