MotoGP Virtual Race: Duo Marquez Ungkap Target di Misano

Alex dan Marc Maruqez mewakili Repsol Honda Team di ajang eSport resmi yang dibuat MotoGP. Virtual race ini menggunakan game MotoGP 20.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 16 Mei 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2020, 17:00 WIB
FOTO: Gaya Santai Alex dan Marc Márquez, Sibling Goals Banget
Marc, anak pertama yang lahir pada tahun 1993 in memiliki adik laki-lak yang sama-sama jadi pembalap motor. Alex Marquez, pembalap muda kelahiran 1996 ini memulai karier profesionalnya pada tahun 2012 dan jadi juara dunia Moto3 pada periode 2014. (Liputan6.com/IG/@marcmarquez9)

Liputan6.com, Misano - MotoGP virtual race bakal berlangsung di Misano, Minggu (16/5/2020). Dua kakak beradik, Marc dan Alex Marquez pun tak mau main-main di seri kali ini.

Alex dan Marc Maruqez mewakili Repsol Honda Team di ajang eSport resmi yang dibuat MotoGP. Virtual race ini menggunakan game MotoGP 20.

Pada seri keempat ini, ada banyak pembalap top yang ikut, mulai dari Maverick Vinales, Valentino Rossi, Michele Pirro, hingga Fabio Quartararo. Dengan banyaknya pembalap top, duo Marquez pun berada di podium.

"Waktunya balapan lagi! Misano tak pernah jadi salah satu sirkuit favorit saya di dunia nyata tapi saya pikir itu akan jadi balapan bagus. Kami bisa sedikit kreatif dengan line balap yang diambil dan ada peluang lebih besar untuk menghindari crash di tikungan pertama," ucap Alex Marquez, dikutip dari Crash.

Alex pun membidik kemenangan keduanya di MotoGP Virtual Race. Sebelumnya, dia menang di seri pertama yang berlangsung di Jerez. "Saya ingin menang kali, peluang saya cukup besar," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marc Marquez Ingin Buktikan Diri

Marc Marquez Segel Gelar Juara Dunia MotoGP 2019
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Thailand 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Minggu (6/10/2019). Dengan hanya menyisakkan empat seri tersisa di depan, Marquez sudah tidak mungkin dikejar oleh pembalap lainnya. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)

Sementara itu, Marc Marquez ingin membuktikan diri kalau dia juga jago di dunia virtual. Dari tiga balapan sebelumnya, pria kelahiran 1993 itu belum pernah menjadi juara.

"Dibanding balapan-balapan sebelumnya, saya kini lebih banyak berlatih. Saya lebih baik dengan seri game yang terbaru karena kami semua mulai memainkannya di waktu yang relatif sama," kata Marc.

"Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di Misano. Kali terakhir saya ada di sana, saya terlibat duel sengit dengan Quartararo," ujarnya merujuk pada balapan MotoGP San Marino pada September 2019 lalu.

 

 


Line Up MotoGP Virtual Race di Misano

Repsol Honda Team – Marc Marquez and Alex Marquez

Monster Energy Yamaha MotoGP – Maverick Vinales and Valentino Rossi

Ducati Team – Michele Pirro

Team Suzuki Ecstar – Joan Mir

Aprilia Racing Team Gresini – Lorenzo Savadori

Petronas Yamaha SRT – Fabio Quartararo

Pramac Racing – Franceso Bagnaia

LCR Honda Idemitsu – Takaaki Nakagami

Reale Avintia Racing – Tito Rabat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya