Kapten Liverpool: Gelar Liga Inggris Belum Pasti Milik Kami

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan, tidak ada seorang pun di dalam ruang ganti timnya yang percaya bahwa gelar Liga Inggris telah mereka raih.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Mei 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2020, 10:00 WIB
Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan, tidak ada seorang pun di dalam ruang ganti timnya yang percaya bahwa gelar Liga Inggris telah mereka raih.

Menurut Henderson, The Reds masih harus merebut dua kemenangan lagi di sisa kompetisi musim ini, sebelum menyegel gelar Liga Inggris pertama mereka sejak 30 tahun silam.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dan unggul 25 poin dari Manchester City, yang menduduki peringkat kedua. Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 sendiri menyisakan sembilan pertandingan lagi.

"Saya pikir jelas bagi kami (Liverpool), kami masih berpikir kami punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami harus melakukannya," jelas Henderson, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami memiliki sembilan pertandingan tersisa dan kami ingin memenangkan sebanyak mungkin dari laga-laga tersebut," ujar mantan pemain Sunderland ini.


Selesaikan Tugas

Project Restart Disetujui, Klub Premier League Mulai Kembali Jalani Latihan
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, usai mengikuti sesi latihan di Melwood, Liverpool (19/5/2020). Klub-klub Premier League mulai diperbolehkan kembali menjalani sesi latihan. (AFP/Paul Ellis)

Pemain berusia 29 tahun ini menekankan bahwa rekan-rekan setimnya fokus memastikan merebut gelar Liga Inggris saat kompetisi dilanjutkan kembali. Henderson percaya para pemain Liverpool telah menanti waktu kembali ke lapangan dan menyelesaikan tugasnya.

"Saya selalu mendapat kesan bahwa, tidak hanya untuk kami, tetapi untuk seluruh tim liga, bahwa perlu diselesaikan dengan beberapa poin," kata Henderson.


Dapat Izin

Pertandingan Liga Inggris musim ini resmi mendapat izin untuk bergulir kembali mulai 17 Juni 2020. Otoritas Kesehatan Inggris yang telah melakukan tes hingga gelombang keempat untuk memastikan pemain dan staf terbebas dari Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya