Persib Latihan di Masa Pandemi, Victor Igbonefo Kirim Pesan untuk Bobotoh

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo buka suara soal kembali digelarnya Shopee Liga 1 2020. Dia pun memberi pesan untuk bobotoh, apa isinya?

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 12 Agu 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2020, 06:00 WIB
Victor Igbonefo
Victor Igbonefo menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (22/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Bek Persib Bandung Victor Igbonefo buka suara soal kembali digelarnya Shopee Liga 1 2020. Pemain naturalisasi itu memberi pesan bahwa tim sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan kompetisi.

Persib menggelar sesi latihan perdana setelah kompetisi diliburkan selama empat bulan akibat pandemi Covid-19. 

"Saya sangat senang bisa kembali latihan bersama karena hampir 20 minggu kita tidak latihan. Setelah kita latihan mandiri di rumah tentu tidak sama dengan latihan tim," ucapnya, Selasa (11/8/2020).

Bek naturalisasi asal Nigeria ini memahami keinginan Bobotoh untuk bisa bertemu secara langsung dengan para penggawa Persib. Sebab, sudah cukup lama tim diliburkan akibat pandemi Covid-19.

"Sangat disayangkan karena kita mulai lagi liga ada tujuan, dan Bobotoh sangat mendukung kita. Tapi karena selama pandemi ini kita sulit bertemu. Saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," ujar Igbonefo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini


Jaga Kesehatan

Victor Igbonefo
Victor Igbonefo menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (22/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

 

Bagi Igbonefo, kesehatan menjadi hal yang utama saat ini. Sebab pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir sebelum ditemukannya vaksin.

"Protokol kesehatan sangat penting, bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. Kita tetap ikut aturan yang ada," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya