Rivaldo dan Reaksi Fans Barcelona Kalau Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Rivaldo mengomentari segala kemungkinan yang bakal terjadi kalau Lionel Messi bertahan di Barcelona musim ini. Bagaimana reaksi fans Barcelona?

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Sep 2020, 01:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2020, 01:00 WIB
Real Madrid Tahan Imbang Barcelona di Semifinal Copa del Rey
Lionel Messi bertahan di Barcelona? (AP Photo/Emilio Morenatti)

Liputan6.com, Barcelona- Legenda Barcelona, Rivaldo sangat yakin fans tak akan menyoraki Lionel Messi kalau memilih bertahan di Camp Nou setahun lagi. Dia malah berharap ada nyanyian perpisahan di akhir musim.

Rivaldo mengatakan tak mungkin fans Barcelona menyoraki Lionel Messi. Meski Messi sempat ngotot ingin tinggalkan Barcelona.

Seperti diketahui, Messi sudah ajukan burofax untuk meminta izin pergi dari Barcelona. Namun ada perdebatan terkait klausul kontraknya.

Keinginan untuk pergi seperti diberitakan banyak media sudah tak bisa dibendung. Lionel Messi sudah terlalu kecewa usai kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions lalu.

Manchester City, PSG dan Juventus menjadi klub yang paling kencang disinyalir jadi pelabuhan baru Lionel Messi. Sedangkan Inter Milan memilih mundur dari persaingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini:


Solusi Damai

Lionel Messi - Barcelona
Striker Barcelona Lionel Messi mencoba mengontrol bola usai melewati bek Real Madrid Sergio Ramos dalam duel El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.(AP Photo/Emilio Morenatti)

Kini, solusi damai sepertinya bakal diambil seluruh pihak. Solusi ini bisa jadi win win solution buat semuanya, meski Messi bakal hengkang dengan gratis musim depan.

Rivaldo mengatakan, fans Barcelona tak akan pernah membenci Messi. Ini karena begitu banyak memori indah yang sudah diukirnya.

"Kalau Messi bertahan setidaknya satu musim lagi, ini tak akan jadi masalah," ujar Rivaldo.

 


Penuh Cinta

Lionel Messi dan 5 Penyerang Legendaris Barcelona
1. Rivaldo - Pemain asal Brasil ini bergabung dengan Barcelona pada 1997-2002. Rivaldo mempersembahkan 130 gol dan dua gelar La Liga beruntun pada dua musim pertamanya di Barcelona. (AFP/Pau Barrena)

Rivaldo meyakinkan fans Barcelona selalu mencintai Lionel Messi. Mereka menganggapnya sebagai pemain legendaris.

"Banyak hal bisa terjadi beberapa hari ke depan. Dia bisa pergi, bertahan satu tahun atau memperpanjang kontrak, jadi kita harus tunggu. Fans tak akan menyorakinya," ujar Rivaldo.

 


Pengalaman Buruk

 

Rivaldo juga tidak keluar dari Barcelona dengan baik-baik. Dia didepak dari Barcelona pada 2002.

"Beberapa tahun ini banyak bintang Barcelona tinggalkan klub lewat pintu belakang. Ini terjadi kepada Romario, Ronaldinho dan juga saya," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya