Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal Depak Leicester

Arsenal menang dua gol tanpa balas saat bersua Leicester di Piala Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 24 Sep 2020, 06:26 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2020, 06:23 WIB
Arsenal vs Leicester
Selebrasi pemain Arsenal saat mengalahkan Leicester di Piala Liga Inggris (AP)

Liputan6.com, London- Arsenal memenangi duel sesama klub Premier League di babak ketiga Piala Liga Inggris. Meriam London mendepak Leicester City usai menang 2-0, Kamis (24/9/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di King Power Stadium itu. Arsenal dan Leicester sama-sama menurunkan mayoritas para pemain lapis kedua.

Di babak pertama, Arsenal mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Namun pasukan Mikel Arteta gagal membuat gol di paruh pertama.

Kebuntuan Arsenal baru terpecahkan pada menit 57. Blunder Christian Fuchs membuat bola dicuri Nicolas Pepe. Kemudian Pepe melepaskan tembakan dari sudut sempit. Sial bagi Fuchs, bola membentur dirinya dan bergulir masuk ke gawang.

Leicester berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun kokohnya pertahanan Arsenal yang dikomandani David Luiz membuat The Foxes gigit jari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Gol Kedua

Justru Arsenal bisa menambah satu gol lagi di menit 90. Penyerang muda Eddie Nketiah menjebol gawang Leicester setelah menuntaskan kerja keras Hector Bellerin.

Kemenangan ini membuat Arsenal melaju ke putaran keempat. Meriam London akan bertemu pemenang Lincoln City kontra Liverpool.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya