AC Milan Incar Striker Liverpool

AC Milan sudah membuka pembicaraan dengan Liverpool untuk merekrut strikernya Januari nanti.

oleh Thomas diperbarui 31 Des 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2020, 14:00 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan akan mencoba menambah amunisi di bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari 2021. I Rossoneri kabarnya mengincar penyerang Liverpool, Divock Origi.

Di paruh pertama musim 2020-2021, AC Milan tampil ciamik. Pasukan Stefano Pioli memuncak klasemen Liga Italia dan belum pernah menelan kekalahan hingga pergantian tahun.

Namun demikian Pioli menuntut kedalaman skuat dan ingin ada beberapa pembelian di Januari 2021. Jurnalis Turki Ekrem Konur mengklaim salah satu pemain yang akan direkrut AC Milan adalah Origi.

AC Milan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Liverpool untuk kepindahan Origi ke San Siro. I Rossoneri harus bersaing dengan beberapa klub asal Turki.

Origi diincar AC Milan untuk dijadikan pelapis penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Faktor usia membuat Ibrahimovic tak bisa main terus menerus jika jadwal sangat padat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Siap Dilepas

Divock Origi 2 Gol, Liverpool Bantai Everton 5-2
Penyerang Liverpool, Divock Origi berselebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (4/12/2019). Liverpool menang telak 5-2 atas Everton. (AP Photo/Jon Super)

Liverpool sendiri diyakini tak keberatan melepas Origi pada Januari 2021. Pemuda Belgia itu merupakan cadangan abadi dan baru main delapan kali musim ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah punya Diogo Jota sebagai pelapis penyerang di lini depan. Meski posisi aslinya sayap, Jota juga bisa dijadikan striker.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya