Lechia Gdansk Menang 9-1, Egy Maulana Vikri Torehkan Sejarah Cetak Gol

Egy Maulana Vikri menorehkan sejarah usai mencetak gol bagi timnya, Lechia Gdansk. Gol itu dicetak dalam laga ujicoba, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Jan 2021, 11:13 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2021, 09:18 WIB
Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, ketika menghadapi Stal Mielec di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (19/9/2020).
Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, ketika menghadapi Stal Mielec di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (19/9/2020). (Lechia Gdansk).

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri menorehkan sejarah usai mencetak gol bagi timnya, Lechia Gdansk. Gol itu dicetak dalam laga ujicoba, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

Egy bermain di laga melawan Olimpia Grudziadz dari kasta kedua Liga Polandia. Laga itu sendiri bertajuk ujicoba lantaran Liga Polandia sedang dalam jeda istirahat.

Egy bermain sejak menit awal pada laga ini. Kepercayaan pelatih pun tidak disia-siakannya.

Eks gelandang timnas Indonesia itu berhasil menyumbang masing-masing satu asis dan gol. Total, Lechia menang telak 9-1 dalam laga tersebut.

Selain Egy, pencetak gol Lechia di laga itu adalah Zwolinski (2 gol), Bieganski, Conrado, Fila, Kaluzinski, Haydary, dan Gajos.

Egy sendiri ditarik keluar pada menit ke-60. Ia digantikan Gajos yang mencetak gol penutup Lechia Gdansk di laga ini.

 

Saksikan Video Egy Maulana Vikri di Bawah Ini


Peringkat Delapan

Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada pekan ketiga Ekstraklasa Liga Polandia, di Stadion Arena Zabrze, Zabrze, Minggu (14/9/2020) dini hari WIB.
Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada pekan ketiga Ekstraklasa Liga Polandia, di Stadion Arena Zabrze, Zabrze, Minggu (14/9/2020) dini hari WIB. (Dok website Lechia Gdanks).

Lechia Gdansk saat ini menempati peringkat delapan Liga Polandia. Dari 14 peratndingan, Lechia menang 6 kali, imbang 1 kali dan kalah 7 kali.

Egy sendiri baru bermain lima kali. Sayangnya, ia belum mencetak satu gol pun.


Klasemen Liga Polandia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya