Bruno Fernandes Kagumi Gol Mantan Pemain Manchester United Bersama AC Milan

Bruno Fernandes memuji bek AC Milan, Diogo Dalot yang juga pemain pinjaman dari Manchester United.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Mar 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 13:30 WIB
FOTO: Menang di Kandang Verona, AC Milan Tempel Ketat Inter Milan
Pemain AC Milan, Diogo Dalot, melakukan selebrasi bersama Rafael Leao usai mencetak gol ke gawang Verona pada laga Liga Italia di Stadion Bentegodi, Minggu (7/3/2021). AC Milan menang dengan skor 2-0. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dan Manchester United atau MU sama-sama memetik kemenangan di liga domestik jelang pertemuan di 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3/2021). Milan menang 2-0 atas Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia.

Sedangkan Man utd menangi laga derby yang bergengsi lawan Manchester City di Liga Inggris. Tak ada yang menduga kemenangan MU ini.

Sebelum MU menghadapi Man City, Bruno Fernandes berkesempatan untuk menyaksikan laga Hellas Verona vs AC Milan. Kebetulan mantan bek MU, Diogo Dalot berhasil mencetak gol di laga ini.

Dalot yang main di Timnas Portugal turut membuat kagum bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Dia memuji gol yang dicetak Dalot.

"Sebuah gol yang luar biasa," tulis Bruno Fernandes yang masih hapal bahasa Italia karena pernah main di Sampdoria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Balasan Dalot

AC Milan Dipermalukan Spezia 2-0
Bek AC Milan, Diogo Dalot mengumpan bola saat bertanding melawan Spezia pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Alberto Picco, Italia, Minggu (14/2/2021). Hasil ini membuat Rossoneri gagal menjauh dari kejaran Inter Milan meski masih berada di puncak klasemen. (Spada/LaPresse via AP)

 

Dalot pun senang rekannya di timnas itu beri pujian. Namun dia ogah berakrab ria karena AC Milan akan main lawan MU.

"Terimakasih brother, jumpa lagi nanti pada hari Kamis (Jumat dini hari WIB)," tulisnya membalas.

Dalot pernah beberapa musim di MU. Dia juga masih berstatus pemain pinjaman dan mungkin bisa kembali ke MU musim depan.

 


Penyemangat

AC Milan Dipermalukan Spezia 2-0
Gelandang Spezia, Riccardo Saponara berebut bola dengan bek AC Milan, Diogo Dalot pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Alberto Picco di La Spezia, Italia, Minggu (14/2/2021). Spezia menang atas AC Milan 2-0. (Tano Pecoraro / LaPresse via AP)

 

Sementara itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku sangat bangga dengan kemenangan 2-0 atas Hellas Verona. Ini disebutnya jadi penyemangat jelang lawan MU.

"Kami bukan orang dari planet mars, kami bisa lakukan kesalahan. Namun kami tahu jalan dan perkembangan kami. Kesulitan bantu kami jadi lebih baik," ujarnya.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya