Top 3 Berita Bola : Tottenham Siap Rebut Pemain Incaran MU

Kabar Tottenham Hotspur akan memboyong pemain incaran MU asal Bologna menjadi yang paling favorit di Top 3 Berita bola.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Jul 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2021, 10:30 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur selangkah lebih cepat dalam perebutan bek Bologna, Takehiro Tomiyasu. Tottenham dalam waktu dekat bakal segera merampungkan transfernya.

Kehadiran manajer baru Nuno Espirito Santo jadi pemicu kehadiran Takehiro Tomiyasu. Dia ingin boyong bek asal Jepang itu secepatnya.

Tottenham bergerak cepat dengan memberi penawaran yang mendekati harapan Bologna. MU sendiri menjadikan Takehiro Tomiyasu alternatif kalau gagal dapatkan Raphael Varane.

Berita soal Tottenham yang bakal segera dapatkan pemain incaran MU menjadi salah satu yang paling favorit di Liputan6.com. Ada juga berita lagu Butter dari BTS yang akan meramaikan final Euro 2020 / 2021.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Menarik


1. Tottenham Segera Rampungkan Transfer Bek Incaran MU

FOTO: Daftar Pemain Asia Paling Berharga, Son Heung-min Tembus 1 Triliyun
2. Takehiro Tomiyasu (Bologna) - Pemain berusia 22 tahun ini merupakan bek pilihan utama Sinisa Mihajlovic di Bologna. Pemain berpaspor Jepang itu memiliki harga 16,2 juta poundsterling atau sekira Rp315 miliar. (AP/Marco Vasini)

 

Tottenham Hotspur dikabarkan berhasil memenangi persaingan dengan Manchester United. Tottenham sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek incaran MU, Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Hasil Copa America 2021 : Tekuk Kolombia Lewat Adu Penalti, Argentina Tantang Brasil di Final

Foto Copa America: Lionel Messi Gemilang, Argentina Gilas Ekuador dan Tembus Semifinal
Kemenangan ini membawa Argentina lolos ke babak semifinal Copa America 2021. Argentina selanjutnya akan menghadapi Kolombia pada babak semifinal Copa America 2021 di Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasil. (Foto:AP/Andre Penner)

 

Argentina lolos ke final Copa America 2021 usai menang 3-2 lewat adu penalti lawan Colombia di Estadio Nacional Brasilia, Rabu (7/7/2021). Sebelumnya kedua tim imbang 1-1. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Lagu Butter Milik BTS Bakal Meriahkan Final Euro 2020 / 2021

BTS
BTS

 

Lagu milik boyband Korea Selatan BTS berjudul 'Butter' akan diputar di final Euro 2020 / 2021. BTS memenangi voting online dengan sejumlah penyanyi top lain. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya