Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil

Argentina vs Brasil bertarung dalam final Copa America 2021. Keduanya merupakan negara adidaya dalam perhelatan akbar sepak bola Amerika Selatan ini.

oleh Shinta NM SinagaAbdillah diperbarui 10 Jul 2021, 19:39 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2021, 17:23 WIB
Banner Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil
Banner Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Argentina vs Brasil bertarung dalam final Copa America 2021. Keduanya merupakan negara adidaya dalam perhelatan akbar sepak bola Amerika Selatan ini.

Argentina lolos ke final setelah menaklukkan Chile, Uruguay, Paraguay, Bolivia di babak penyisihan Grup A. Kemudian Ekuador di perempat final. Lalu Kolombia di semifinal.

Brasil melaju ke final usai membekuk Venezuela, Peru, Kolombia, Ekuador di babak penyisihan Grup B. Kemudian Chile di perempat final. Lalu Peru di semifinal.

Duel Argentina vs Brasil dalam Final Copa America 2021 disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio. Siapa saja top skor dan sudah berapa kali Argentina maupun Brasil mengantongi Copa America? Simak Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Pilihan


Infografis

Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil
Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya