Eks Bek Liverpool Janji Telanjang Jika Kylian Mbappe Berlabuh di Anfield

Mantan pemain Liverpool Jose Enrique berjanji bakal lompat ke kolam tanpa pakaian secara live di Instagram, jika Kylian Mbappe menandatangani kontrak dengan The Reds

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 20:30 WIB
6 Pemain yang Bisa Gantikan Lionel Messi Jika Hengkang dari Barcelona
Kylian Mbappe - Pemain bintang asal Prancis ini terus bersinar dan berkembang pesat bersama PSG di usianya yang masih belia. Mbappe dipastikan bisa menjadi pengganti Lionel Messi yang pas di Barcelona. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang Liverpool Jose Enrique berjanji bakal siaran langsung di Instagram sambil melompat ke kolam renang tanpa mengenakan pakaian. Dia akan melakukannya jika Kylian Mbappe menandatangani kontrak dengan The Reds.

Masa depan jangka panjang Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang mulai diragukan jelang berakhirnya kontrak pada 2022.

Laporan menyebutkan pemain berusia 22 tahun ini bisa saja meninggalkan klub pada musim panas ini usai menolak tawaran kontrak baru. Pemain internasional Prancis tersebut telah dikaitkan dengan Real Madrid selama beberapa waktu terakhir.

Namun, RMC Sport mengklaim bahwa klub asal Inggris, yang tak disebutkan namanya, juga tertarik untuk mengontrak Mbappe.

PSG sejatinya sangat ingin mempertahankan Mbappe meski telah mengakuisisi peraih penghargaan Ballon d’Or enam kali Lionel Messi. Akan tetapi, PSG diprediksi bakal menjual Mbappe dengan terpaksa pada musim panas ini ketimbang harus membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Termahal Ketiga

Foto: PSG Sesak Penyerang Bintang Jika Messi Putuskan Datang
Kylian Mbappe merupakan mesin gol Paris Saint-Germain. Musim lalu ia berhasil membukukan 44 gol dan 11 assist dari 49 penampilan di semua laga bersama PSG. Kehadiran Messi mungkin dapat menjadikan dirinya sebagai tumbal PSG untuk dilego. (Foto: AFP/Franck Fife)

RMC Sport melaporkan PSG telah mengajukan kontrak lima tahun kepada Mbappe, yang akan mencakup opsi memperpanjang masa tinggalnya selama satu tahun.

Dikutip dari SportBible, tawaran tersebut bakal membuat sang penyerang jadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di PSG, di bawah Neymar dan Messi.

Spekulasi soal masa depan Mbappe di PSG kian meningkat jelang penutupan jendela transfer musim panas yang akan terjadi pada 31 Agustus mendatang. 


Respons Jose Enrique

FOTO: PSG Pertahankan Gelar Coupe de France usai Kandaskan AS Monaco 2-0 - Kylian Mbappe; Djibril Sidibe
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (depan) menguasai bola dibayangi bek AS Monaco, Djibril Sidibe, dalam laga final Coupe de France 2020/2021 di Stade de France, Paris, Rabu (19/5/2021). PSG menang 2-0 dan menjadi juara. (AFP/Franck Fife)

Di sisi lain, Jose Enrique yang menghabiskan lima tahun di Anfield dan disebut masih memiliki kedekatan kuat dengan Liverpool, tak dapat menahan kegembiraannya akibat potensi transfer Mbappe ke mantan klubnya itu.

“Jika ini (transfer Mbappe) terjadi, dan kami (Liverpool) yang mengontraknya, aku akan benar-benar lompat ke kolam tanpa mengenakan pakaian (sambil) live di Instagram,” ujar pemain asal Spanyol tersebut.


Bertahan di PSG

Di tengah maraknya rumor transfer Mbappe, mantan pemain Arsenal dan Timnas Prancis Thierry Henry justru mendesak pemain asal negaranya ini untuk tetap bertahan bersama Le Parisien.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Kylian Mbappe. Kita selalu bisa berspekulasi dan mengatakan banyak hal. (Akan tetapi), aku, apa yang aku lihat adalah dia masih di sana (PSG), berlatih, berjalan, berlari, dan mencoba menciptakan peluang bagi rekan setimnya,” ujar Henry kepada Amazon Prime seperti dilansir dari SportBible.

“Saya berharap, dia (Mbappe) akan bertahan di PSG, saya berharap dia akan baik-baik saja. Kita bakal melihat apa yang terjadi di masa depan karena wajar untuk mengevaluasi berbagai hal,” sambungnya.

 

Penulis: Melinda Indrasari

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya