Persebaya Lakukan Evaluasi Jelang Lawan Tira Persikabo di BRI Liga 1 10-12 September 2021, Tonton Selengkapnya di Vidio

Nantikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga1 melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Sep 2021, 21:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 21:30 WIB
Foto  Liga 1: Mengintip Sesi Latihan Persebaya Surabaya Tanpa Didampingi Aji Santoso
Skuat Persebaya Surabaya melakukan sesi latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (15/6/2021). Pada kali ini latihan tim Bajul Ijo tanpa didampingi pelatih Aji Santoso dan asisten Bejo Sugiantoro. (Foto: Dokumentasi Persebaya)

Liputan6.com, Jakarta Laga kelanjutan pertandingan BRI Liga 1 tahun ini akan dimulai pada minggu ini mulai 10-12 September 2021 dengan menyajikan sembilan laga. Pertandingan minggu ini sendiri akan dimulai pada Jumat, 10 September 2021 mempertemukan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura. Untuk lokasi stadion belum diketahui.

Mengulas flashback kembali pada pertandingan BRI Liga 1 minggu pertama kemarin, skuad Persebaya Surabaya harus menelan sedih lantaran kalah melawan Borneo FC di laga perdana Liga 1 2021-2022 kemarin.

Persebaya Surabaya kalah melawan Borneo FC dengan skor akhir 3-1. Sang pelatih Aji Santoso pun pasang badan membela pejaga gawang Ernando Ari tim Persebaya Surabaya.

Aji Santoso menilai kipper debutan Ernando Ari bermain bagus saat jalannya pertandingan melawan skuad Pesut Etam (Julukan Borneo FC) pada laga pertandingan 4 September 2021 yang lalu.  

"Ernando bagus, kemasukan tiga gol bukan kesalahan dia. Meskipun masih muda dan penampilan perdana tapi sudah cukup bagus," ungkap Aji dikutip dari sumber resmi klub.


Aji Santoso Lakukan Evaluasi Menghadapi PS Tira Persikabo BRI Liga 1 Pekan Kedua

Aji Santoso
Aji Santoso, pelatih Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Pelatih Persebaya Surabaya akan menggelar evaluasi sebelum menghadapi pertandingan laga berikutnya BRI Liga 1 2021/2022 melawan PS Tira Persikabo pada Sabtu, 11 September 2021.

"Kita akan evaluasi pertahanan. Karena harusnya gol-gol lawan tidak perlu terjadi kalau tidak ada situasi one on one," kata Aji dikutip dari sumber resmi klub.

Aji juga memberikan motivasi kepada Ernando dan seluruh pemain Persebaya Surabaya untuk tidak larut dalam kesedihan. Aji Mengajak anak-anak asuahannya bangkit dan semangat di laga pertandingan BRI Liga 1 berikutnya.

"Saya juga sampaikan untuk langsung fokus ke laga berikutnya. Perjalanan masih sangat panjang. Tidak perlu berlarut-larut, harus segera bangkit," tandasnya.

Berikut ini link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo. Simak selengkapnya dibawah ini.

Sabtu, 11 September 2021

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik disini.

Nantikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya