Top 3 Berita Bola: Manajer MU Solskjaer Akui Salah Beri Pemain Ini Kontrak Baru

Berita tentang Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akui sudah lakukan kesalahan beri Eric Bailly kontrak baru menjadi terpopuer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Okt 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2021, 10:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Eric Bailly seperti dilecehkan saat Manchester United kalah dari Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memilih memainkan Harry Maguire, yang akhirnya merugikan Setan Merah karena kalah 2-4.

Keputusannya memainkan Maguire seperti mengisyaratkan Solskjaer salah sudah memberi Bailly kesempatan lagi di MU. Dia seperti menyesali keputusan mengontrak kembali pemain Pantai Gading itu.

Dalam laga itu, Maguire dimainkan meski disebut-sebut tidak fit. Akibatnya, Ole Gunnar Solskjaer harus membayar mahal keputusannya itu karena penampilan sang kapten jauh dari yang terbaik.

Padahal, fans Man Utd berharap Bailly yang dimainkan. Tapi, Solskjaer tidak mempercayai pemain berusia 27 tahun itu.

Berita tentang Solskjaer akui sudah lakukan kesalahan beri Eric Bailly kontrak baru menjadi terpopuer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola. 


1. Solskjaer Akui Sudah Lakukan Kesalahan Beri Pemain MU Ini Kontrak Baru

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Eric Bailly seperti dilecehkan ketika timnya Manchester United atau MU menelan kekalahan saat melawan Leicester di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk menempatkan kembali Harry Maguire, yang pada akhirnya merugikan Manchester United setelah kalah 2-4.

Keputusannya memainkan Maguire seperti mengisyaratkan Solskjaer salah telah memberi Bailly kesempatan lagi di MU. Dia seperti menyesali keputusan mengontrak kembali pemain Pantai Gading itu.

Selengkapnya baca di sini. 


2. Conte Telah Siapkan Penandatanganan Pertama Jika Jadi Latih MU, Siapa Dia?

Ekspresi Antonio Conte saat Inter Milan Kalahkan Bayer Leverkusen
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di Duesseldorf Arena, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-1 atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan tersebut. (AFP/Martin Meissner/pool)

Antonio Conte dikabarkan telah mengidentifikasi pemain pertama yang ingin dibawa ke Manchester United atau MU. Itu jika pelatih asal Italia itu jadi manajer baru di klub Liga Inggris itu

Masa depan manajer saat ini Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford memang tengah dipertanyakan di tengah performa yang sulit bagi juara Inggris 20 kali itu.

Selengkapnya baca di sini. 

 


3. Hasil Denmark Open 2021: Kejutan Lagi, Kevin/Marcus Ditaklukkan Junior

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanja
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pada semifinal final Thomas Cup 2021 di Aarhus, 16 Oktober 2021. Marcus/Kevin menang 21-13, 10-21, dan 21-15. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP)

Kejutan kembali hadir di nomor ganda putra Denmark Open 2021. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terhenti di 16 besar usai ditaklukkan rekan senegara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Unggulan pertama Denmark Open 2021 itu menyerah 21-17, 17-21, 21-23 dari juniornya di Odense Park, Kamis (21/10/2021). Mereka bernasib sama seperti unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dikalahkan duo Jerman Mark Lamfsuss/Marvis Seidel di 32 besar.

Selengkapnya baca di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya