Top 3 Berita Bola: 2 Kandidat Pengganti Solskjaer Tolak Tawaran MU

Berita tentang Roberto Mancini menolak menggantikan Solskjaer sebagai manajer MU menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Nov 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2021, 10:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan sudah menghubungi Roberto Mancini untuk membahas peran manajerial. Tetapi, kabarnya pelatih timnas Italia itu tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Seperti diketahui, MU sedang mencari manajer interim untuk memimpin tim menjalani sisa musim 2021/2022. Pencarian dilakukan setelah Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan lalu.

Menurut jurnalis Christian Falk, Man Utd telah menghubungi Mancini. Namun, mantan manajer Manchester City itu menolak pendekatan tersebut.

Mancini menolak pinangan MU karena sedang fokus membantu Italia untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain Mancini, pelatih Ajax Erik ten Hag juga tidak tertarik mengisi kursi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Berita tentang kandidat Solskjaer menolak tawaran MU menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 


1. Kandidat Calon Pengganti Solskjaer Ramai-Ramai Tolak Tawaran MU, Ada Apa?

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United dilaporkan sudah menghubungi Roberto Mancini untuk membahas peran manajerial di klub Liga Inggris itu. Tapi, kabarnya pelatih timnas Italia itu tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Seperti diketahui, MU sedang mencari manajer interim untuk memimpin tim menjalani sisa musim 2021/2022. Pencarian dilakukan setelah klub memecat Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

 


2. Pelatih Incaran MU Akhirnya Buka Suara, Mau Gabung?

Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manajer Leicester City Brendan Rodgers termasuk salah satu kandidat pelatih baru Manchester United. Rodgers masuk daftar incaran MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini sedang sibuk mencari manajer baru usai memecat Solskjaer akhir pekan lalu akibat tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini. 

 


3. Sulit Cari Pengganti Solskjaer, MU Kini Berburu ke Klub Rusia

Logo Manchester United
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Manchester United kesulitan menemukan pelatih tetap untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Kini, Setan Merah mencoba mencari alternatif lain dan berburu sampai ke Rusia.

Solskjaer dipecat akhir pekan lalu usai kalah tiga kali dari empat laga Liga Inggris terakhir. Untuk sementara Setan Merah dipoles Michael Carrick. Namun Carrick hanya sementara saja sampai ditemukan pelatih tetap.

Selengkapnya baca di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya