Dukung 2 Bintang MU, Fans Juluki Ralf Rangnick dengan Sebutan Ini

Manajer sementara MU Ralf Rangnick dikatakan pernah mengungkapkan bahwa Anthony Martial tidak ingin bermain.

oleh AY Yustiawan diperbarui 19 Jan 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2022, 17:00 WIB
Mason Greenwood - Manchester United
Manajer sementara MU Ralf Rangnick memainkan Mason Greenwood sebagai pemain pengganti dalam laga Liga Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, 5 Desember 2021.(Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penggemar Manchester United atau MU melabeli Ralf Rangnick sebagai pembohong setelah komentar terbaru tentang dua pemain klub Liga Inggris, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di Aston Villa pada Sabtu lalu, manajer sementara MU, Ralf Rangnick, hanya bisa menurunkan enam pemain pengganti dan mengungkapkan bahwa Martial 'tidak ingin bermain'.

Pemain asal Prancis, yang ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari itu, dengan cepat mengunggah ke Instagram untuk menyangkal tuduhan sensasional Rangnick.

Di sisi lain fans Martial secara mengejutkan berada di pihaknya. Tapi mayoritas pendukung klub mendukung sang manajer.

Namun, sekarang ESPN sekarang melaporkan Rangnick secara pribadi bersikeras bahwa yang dia maksud adalah Martial merasa dia tidak bisa bermain, bukan menolak untuk melakukan perjalanan ke Villa Park.


Tak Tampil

Paul Pogba - Manchester United (MU)
Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba dalam pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021. (AP Photo/Jon Super)

Dan kemudian pada Senin lalu, Cristiano Ronaldo memposting foto 'tim pemenang' di akun media sosialnya, dengan menampilkan tidak lain adalah Paul Pogba.

Gelandang berusia 28 tahun itu tidak tampil sejak November, dan ada kekhawatiran bahwa kembalinya yang tertunda terkait dengan kisah yang sedang berlangsung mengenai kontrak baru.


Berubah Sikap

Foto: 7 Pemain Andalan Manchester United yang Meninggalkan Klub dengan Gratis, Paul Pogba Berikutnya?
Andalan Manchester United, Paul Pogba belum juga mencapai kesepakatan dengan Setan Merah soal kelanjutan kontraknya yang tersisa akhir musim nanti. Jika tidak ada kesepakatan baru, Paul Pogba bisa saja pergi dengan gratis seperti 7 pendahulunya berikut. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)

Pogba memasuki enam bulan terakhir kontraknya di MU. Dan, Rangnick baru-baru ini mengklaim dia tidak akan kembali paling cepat hingga Februari.

Namun, kembalinya dia ke pelatihan, ditambah sikapnya yang berubah tentang ketersediaan Martial di akhir pekan, telah menyebabkan kegemparan tentang keandalannya.


Berbohong

Berikut adalah sejumlah postingan fans MU terkait dengan keputusan Rangncik

@IKnowAprilMUFC memposting: "Rangnick berbohong tentang Martial sekarang dia melakukan hal yang sama dengan Pogba. Mengatakan dia akan kembali pada Februari ketika dia baru saja melanjutkan pelatihan di rumput."


Urutan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya